Prediksi Skor Bristol City vs Leicester City di Championship Lengkap Head to Head Pertandingan Kedua Tim

- 28 Maret 2024, 09:10 WIB
Prediksi Skor Bristol City vs Leicester City di Championship Lengkap Head to Head Pertandingan Kedua Tim
Prediksi Skor Bristol City vs Leicester City di Championship Lengkap Head to Head Pertandingan Kedua Tim /instagram @official_brfc

 

UTARA TIMES – Setelah tersingkir dari posisi juara, Leicester City berupaya menghidupkan kembali upaya meraih gelar saat melawan Bristol City di Ashton Gate pada Jumat malam.

Berikut informasi prediksi skor Bristol City vs Leicester City di Championship lengkap dengan head to head pertandingan kedua tim. 

Jadwal pertandingan Championship antara Bristol City vs Leicester City akan berlangsung, Jumat 29 Maret 2024 mulai pukul 19:30 WIB.

Leicester City – yang belum juga pulih dari hukuman finansial – memasuki jeda internasional setelah tersingkir dari Piala FA di tangan Chelsea, sementara Bristol City kalah 2-0 dari West Bromwich Albion.

Baca Juga: Prediksi Skor Cadiz vs Granada di La Liga Spanyol Lengkap Head to Head Pertandingan Kedua Tim

Bristol City menderita kekalahan kelima dalam enam pertandingan Championship di The Hawthorns pada 16 Maret yang semakin melemahkan harapan playoff yang tipis.

Setelah berhasil mengakhiri rangkaian empat kekalahan mereka dengan kemenangan kandang 1-0 atas Swansea City enam hari sebelumnya, Bristol City harus mengakui keunggulan West Brom, yang menang berkat Jed Wallace dan upaya Tom Fellows.

Baca Juga: Prediksi Skor Lille vs Lens di Liga Prancis Lengkap Head to Head Pertandingan Kedua Tim

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x