Coppa Italia: Juventus vs Lazio, Prediksi Skor, Line Up Kick Off dan Link Live Streaming

- 2 April 2024, 10:00 WIB
Coppa Italia: Juventus vs Lazio, Prediksi Skor, Line Up Kick Off dan Link Live Streaming
Coppa Italia: Juventus vs Lazio, Prediksi Skor, Line Up Kick Off dan Link Live Streaming /Twitter.com/juventusfc

UTARA TIMES - Prediksi pertandingan Coppa Italia di babak semifinal antara Juventus vs Lazio akan digelar pada Rabu, 3 April 2024 kick off pukul 02.00 WIB live dari Allianz Stadium.

Pertandingan semifinal Coppa Italia anatara Juventus kontra Lazio ini mengulang pertandingan sebelumnya di Serie A, dimana keduanya bertemu pada Sabtu, 31 Maret 2024 yang mana laga berakhir dengan skor 0-1 untuk kemenangan Lazio.

Gol semata wayng Lazio tercipta di injury time, dicetak oleh Adam Marui tepatnya menit ke 90+3, hal ini tentu tidak ingin terulang kembali bagi skuad Juventus di babak semifinal Copppa Italia.

Baca Juga: Caption Islami untuk Hari Raya Idul Fitri 2024, Kata-kata yang Bisa Bikin Kamu Terenyuh

Laga diprediksi akan berjalan ketat, kedua tim saat ini mempunyai skuad yang hampir setara, dan kini juga berjuang di papan atas klasemen Serie A.

Prediksi Susunan Pemain 

Juventus: Wojciech Szczesny, Frederico Gatti, Bremer, Danilo, Weston McKennie, Fabio Miretti, Manuel Locatelli, Adrien Rabiot, Filip Kostic, Dusan Vlahovic, Federico Chiesa. 

Baca Juga: Jadwal Terbaru Kapal PELNI KM Wilis di Bulan April 2024, Lengkap dengan Syarat Penumpang 

Lazio: Ivan Provedel, Elseid Hysaj, Alessio Romagnoli, Mario Gila, Adam Marušić, Danilo Cataldi, Luis Alberto Romero, Mattéo Guendouzi, Felipe Anderson, Gustav Isaksen, Ciro Immobile.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x