Bentrok Ragnar Oratmangoen vs Calvin Verdonk, Cek Prediksi Fortuna Sittard vs NEC Nijmegen di Eredivisie

- 2 April 2024, 21:31 WIB
Bentrok Ragnar Oratmangoen vs Calvin Verdonk, Cek Prediksi Fortuna Sittard vs NEC Nijmegen di Eredivisie
Bentrok Ragnar Oratmangoen vs Calvin Verdonk, Cek Prediksi Fortuna Sittard vs NEC Nijmegen di Eredivisie /Instagram.com/@0ratmangoen

UTARA TIMES – Malam ini akan tersaji laga abroad Ragnar Oratmangoen vs Calvin Verdonk yang berstatus sebagai pemain timnas Indonesia di ajang Eredivisie 

Jadwal pertandingan Eredivisie antara Fortuna Sittard vs NEC Nijmegen akan berlangsung, Rabu 3 April 2024 mulai pukul 02:00 WIB.

Pada jeda internasional Maret 2024 yang lalu, Ragnar Oratmangoen membuat penampilan debutnya untuk tim nasional Indonesia dalam pertandingan melawan Vietnam di Hanoi pada tanggal 26 Maret 2024. 

Dalam penampilannya yang pertama itu, penyerang berusia 26 tahun tersebut berhasil mencetak gol, membantu tim Garuda meraih kemenangan gemilang dengan skor akhir 3-0.

Baca Juga: Prediksi Skor Fortuna Sittard vs NEC Nijmegen di Eredivisie Lengkap Head to Head Pertandingan Kedua Tim

Pada akhir pekan yang lalu, seorang pemain berketurunan bernama Calvin Verdonk mengumumkan bahwa dia sedang menjalani proses naturalisasi untuk menjadi Warga Negara Indonesia (WNI). 

Calvin Verdonk, yang berposisi sebagai bek kiri untuk NEC Nijmegen, memiliki keturunan Indonesia melalui ayahnya yang berasal dari Aceh.

Baca Juga: Tanpa KTP, Ini Cara Meminjam Uang Rp 100 Ribu di Aplikasi Flip Langsung Masuk Rekening

Head to Head Fortuna Sittard vs NEC Nijmegen

Fortuna Sittard memenangkan 4 pertandingan langsung. NEC Nijmegen memenangkan 9 pertandingan. 5 pertandingan berakhir imbang.

Halaman:

Editor: Ahmad Damanhuri


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x