Prediksi Skor Bournemouth vs Crystal Palace di Liga Inggris Lengkap Head to Head Pertandingan Kedua Tim

- 2 April 2024, 23:12 WIB
Prediksi Skor Bournemouth vs Crystal Palace di Liga Inggris Lengkap Head to Head Pertandingan Kedua Tim
Prediksi Skor Bournemouth vs Crystal Palace di Liga Inggris Lengkap Head to Head Pertandingan Kedua Tim /Twitter.com/@AnyichieCa40306/

UTARA TIMES – Bournemouth bertujuan untuk meraih tiga kemenangan berturut-turut di Premier League ketika mereka menyambut Crystal Palace di Vitality Stadium pada Selasa malam.

Berikut informasi prediksi skor Bournemouth vs Crystal Palace di Liga Inggris lengkap dengan head to head pertandingan kedua tim. 

Jadwal pertandingan Liga Inggris antara Bournemouth vs Crystal Palace akan berlangsung, Rabu 3 April 2024 mulai pukul 01:45 WIB.

Bournemouth akan memasuki pertandingan nanti setelah meraih kemenangan kandang 2-1 atas Everton pada hari Sabtu, sementara Crystal Palace bermain imbang 1-1 dengan Nottingham Forest pada hari yang sama.

Baca Juga: Prediksi Skor Burnley vs Wolves di Liga Inggris Lengkap Head to Head Pertandingan Kedua Tim

Bournemouth telah mengumpulkan 20 poin dari 15 pertandingan liga kandang mereka musim ini, saat ini berada di urutan ke-13 dalam tabel Liga Inggris, unggul 16 poin dari zona degradasi.

Crystal Palace sementara itu berada di urutan ke-14 dalam klasemen, unggul delapan poin dari zona degradasi, tetapi mereka terpaut delapan poin dari tim peringkat ke-13 Bournemouth.

Baca Juga: Hari Ini Puasa Keberapa Rabu 3 April 2024? Cek Informasi Lengkap Jadwal Imsakiyah Jakarta

Head to Head Bournemouth vs Crystal Palace

Bournemouth memenangkan 3 pertandingan langsung. Crystal Palace memenangkan 6 pertandingan. 5 pertandingan berakhir imbang.

Halaman:

Editor: Ahmad Damanhuri


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x