Prediksi Skor Lyon vs Valenciennes di Coupe de France Lengkap Head to Head Pertandingan Kedua Tim

- 2 April 2024, 23:20 WIB
Prediksi Skor Lyon vs Valenciennes di Coupe de France Lengkap Head to Head Pertandingan Kedua Tim
Prediksi Skor Lyon vs Valenciennes di Coupe de France Lengkap Head to Head Pertandingan Kedua Tim /Twitter @RCSA

UTARA TIMES – Untuk keempat kalinya dalam lima edisi terakhir Coupe de France, Lyon akan tampil di semifinal, menjamu Valenciennes pada hari Selasa di Stadion Groupama.

Berikut informasi prediksi skor Lyon vs Valenciennes di Coupe de France lengkap dengan head to head pertandingan kedua tim. 

Jadwal pertandingan Coupe de France antara Lyon vs Valenciennes akan berlangsung, Rabu 3 April 2024 mulai pukul 01:45 WIB.

Lyon berhasil melaju ke perempat final Coupe de France setelah mengalahkan Strasbourg melalui adu penalti dengan skor 4-3, setelah pertandingan berakhir tanpa gol. 

Baca Juga: Prediksi Skor Bournemouth vs Crystal Palace di Liga Inggris Lengkap Head to Head Pertandingan Kedua Tim

Di sisi lain, Valenciennes berhasil melaju ke babak berikutnya setelah bermain imbang 1-1 dengan Rouen, dan kemudian menang 4-2 lewat adu penalti.

Di bawah kendali Pierre Sage, Lyon bukan hanya tampil kuat dalam turnamen ini, tetapi juga mencatatkan prestasi yang baik di papan atas Liga Prancis. 

Baca Juga: Bingkai Foto Apik untuk Hari Raya Idul Fitri 2024, Kumpulan Link Twibbon Lebaran yang Penuh Suka Cita

Mereka berhasil mengumpulkan 19 poin sejauh ini, menjadikannya salah satu tim teratas di liga, hanya kalah satu poin dari Rennes (20) pada tahun 2024. Meskipun saat ini berada di posisi kesepuluh dalam klasemen.

Sementara Valenciennes berada di posisi terbawah dalam klasemen Ligue 2 dengan hanya 17 poin, tertinggal 18 poin dari zona aman, dengan hanya delapan pertandingan tersisa. 

Halaman:

Editor: Ahmad Damanhuri


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x