Prediksi Skor Panama vs Paraguay di Friendly Match Lengkap Head to Head Pertandingan Kedua Tim

- 16 Juni 2024, 00:02 WIB
Prediksi Skor Panama vs Paraguay di Friendly Match Lengkap Head to Head Pertandingan Kedua Tim
Prediksi Skor Panama vs Paraguay di Friendly Match Lengkap Head to Head Pertandingan Kedua Tim /Instagram./@fifaworldcup

UTARA TIMES – Keduanya memainkan pertandingan persahabatan terakhir mereka sebelum Copa America dimulai, Panama dan Paraguay bertemu di Estadio Rommel Fernandez pada hari Minggu.

Berikut informasi prediksi skor Panama vs Paraguay di Friendly Match lengkap dengan head to head pertandingan kedua tim. 

Jadwal pertandingan Friendly Match antara Panama vs Paraguay akan berlangsung, Senin 17 Juni 2024 mulai pukul 05:30 WIB.

Sementara Paraguay belum mencetak gol setelah dua pertandingan di bulan Juni, Panama telah memenangkan beberapa kualifikasi Piala Dunia bulan ini. 

Baca Juga: Prediksi Skor Slovenia vs Denmark di EURO 2024 Lengkap Head to Head Pertandingan Kedua Tim

Setelah memulai upaya untuk mendapatkan tempat di Piala Dunia 2026 dengan mengalahkan Guyana 2-0, Panama kemudian melawan Monterserrat terakhir kali, meraih poin maksimal dari pertandingan pembukaan Grup D.

Skuad yang dilatih oleh mantan bos Leeds United Thomas Christiansen harus melewati fase kedua kualifikasi CONCACAF untuk mencapai babak ketiga yang menentukan.

Awal tahun ini, Panama mengamankan posisi keempat di CONCACAF Nations League, kalah tipis dari Jamaika dalam perebutan medali perunggu, dan mereka sekarang bertujuan untuk membuat sejarah di Copa America.

Sementara itu, Paraguay hanya memenangkan satu dari enam pertandingan pertama mereka dalam kontes kualifikasi maraton CONMEBOL.

Baca Juga: Harga Tiket Kapal PELNI KM Tatamailau Bulan Juni 2024 Untuk Semua Rute dan Kelas

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah