Prediksi Skor Argentina vs Kanada di Copa Amerika Lengkap Head to Head Pertandingan Kedua Tim

- 19 Juni 2024, 18:49 WIB
Prediksi Skor Argentina vs Kanada di Copa Amerika Lengkap Head to Head Pertandingan Kedua Tim
Prediksi Skor Argentina vs Kanada di Copa Amerika Lengkap Head to Head Pertandingan Kedua Tim /Indosiar

UTARA TIMES – Argentina akan mulai mempertahankan gelar Copa America mereka ketika mereka menghadapi Kanada pada pertandingan pembuka turnamen hari Kamis di Stadion Mercedes-Benz di Atlanta.

Berikut informasi prediksi skor Argentina vs Kanada di Copa Amerika lengkap dengan head to head pertandingan kedua tim. 

Jadwal pertandingan Copa Amerika antara Argentina vs Kanada akan berlangsung, Jumat 21 Juni 2024 mulai pukul 07:00 WIB.

Dengan enam tim CONCACAF berpartisipasi dalam turnamen tersebut, Kanada siap melakukan debut Copa America mereka setelah melalui babak playoff melawan Trinidad dan Tobago.

Baca Juga: Jadwal Ipar Adalah Maut di Bioskop Cirebon Hari Ini Lengkap dengan Harga Tiket 

Argentina saat ini adalah pemegang mahkota Copa America setelah mereka mengalahkan musuh lama mereka Brazil di final 2021 untuk memenangkan gelar tersebut untuk pertama kalinya sejak 1993, dan Lionel Messi merayakan trofi internasional pertama dalam karirnya yang gemerlap.

La Albiceleste kemudian melanjutkan kemenangan Copa America mereka dengan penampilan sukses lainnya di Piala Dunia 2022, mengalahkan Prancis melalui adu penalti di final yang mendebarkan untuk merebut trofi yang didambakan untuk pertama kalinya sejak 1986.

Pasukan Lionel Scaloni sedang dalam performa bagus sejak kesuksesan mereka di Piala Dunia, menang 13 kali dan hanya kalah satu kali dari 14 pertandingan sebelumnya. 

Dalam dua pertandingan pemanasan mereka, Argentina mengalahkan Ekuador melalui skor 1-0, sebelum menampilkan penampilan bebas gol untuk mengalahkan Guatemala dan meraih lima kemenangan berturut-turut sejak menderita kekalahan mengejutkan dari Uruguay pada bulan Oktober.

Baca Juga: Jadwal Terbaru Kapal PELNI KM Gunung Dempo di Bulan Juni 2024, Lengkap dengan Syarat Penumpang 

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah