Profil Payton Pritchard, Senjata Cadangan Boston Celtics yang Dua Kali Buzzer Beat di Final Game NBA 2024

- 18 Juni 2024, 11:00 WIB
Profil Payton Pritchard, Senjata Cadangan Boston Celtics yang Dua Kali Buzzer Beat di Final Game NBA 2024
Profil Payton Pritchard, Senjata Cadangan Boston Celtics yang Dua Kali Buzzer Beat di Final Game NBA 2024 /Paytonpritchard/

 

UTARA TIMES – Di tengah gemerlapnya Final Game NBA 2024, nama Payton Pritchard menonjol sebagai pemain Boston Celtics yang tidak kenal takut untuk mengambil keputusan di akhir kuartal. 

Sepanjang musim, Payton Pritchard dikenal sebagai pemain yang berani melakukan tembakan, bahkan ketika waktu tersisa kurang dari satu detik. 

Inilah profil Payton Pritchard, senjata cadangan Boston Celtics yang dua kali lakukan tembakan buzzer beat di Final Game NBA 2024. 

Payton Michael Pritchard adalah pemain bola basket profesional Amerika yang saat ini bermain untuk Boston Celtics di National Basketball Association (NBA).

Baca Juga: Prediksi Skor Turki vs Georgia di EURO 2024 Lengkap Head to Head Pertandingan Kedua Tim

Pritchard lahir pada 28 Januari 1998, dan bermain basket kampus untuk Oregon Ducks. Sebagai mahasiswa tahun kedua, ia dinobatkan sebagai tim kedua dalam semua konferensi di Pac-12, menunjukkan bakat dan potensinya sejak dini. 

Kemampuan Pritchard yang menonjol di level perguruan tinggi membawanya ke karier profesional di NBA bersama Boston Celtics.

Sepanjang musim, Pritchard dikenal sebagai pemain yang berani mengambil risiko. Salah satu momen paling berkesan dari Pritchard terjadi di Final Game 1 NBA 2024 melawan Cleveland Cavaliers. 

Baca Juga: Zita Anjani Anak Siapa? Ini Profil Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta yang Jadi Sorotan Usai Kurban Dua Ekor Sapi

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah