Lanjutan Liga 1 Resmi Ditunda Tahun Depan, Persib Ragukan Hal itu

- 29 Oktober 2020, 20:06 WIB
Persib Bandung saat latihan di Stadion GBLA, Bandung
Persib Bandung saat latihan di Stadion GBLA, Bandung /Persib.co.id/


UTARA TIMES - Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Teddy Tjahjono masih meragukan kompetisi Liga 1 akan bergulir sesuai rencana. Apalagi PSSI masih belum menentukan tanggal kapan Liga 1 akan bergulir.

Dimana sebelumnya PSSI pastikan kelanjutan kompetisi Liga 1 resmi ditunda sampai tahun 2021 mendatang. Hal tersebut disampaikan usai rapat Komite Eksekutif (Exco) pada Rabu, 28 Oktober 2020 kemarin.

Baca Juga: Ini Link Streaming dan Waktu Pertandingan Liga Champions Malam ini, Kamis 29 Oktober 2020

"Awal Januari atau Februari nih? Yang seperti itu harus pasti. Tanggal berapa pastinya. Malah disitu disebut awal tahun. Makanya itu bikin pusing semua. Lebih baik tentukan, jika Februari ya sama tanggalnya, misalnya tanggal 1 gitu. Awal 2021 juga kan ngawang-ngawang," terang Teddy saat dihubungi, Kamis 29 Oktober 2020 dikutip utara times.com dari Galamedianews.com

Selama belum mendapatkan kepastian kapan kick-off Liga 1 2020 bergulir, pihak manajeman Persib tidak akan membuat rencana untuk timnya. Pasalnya, bisa saja liga bergulir di bulan Februari, atau lebih jauhnya lagi kembali di bulan Maret.

"Biasanya prosesnya kita tunggu surat resminya. Kita tunggu itu deh. Jadi kita semua, di klub bisa membuat perencanaan dengan baik. Kalau disebut awal 2021, bulan Maret juga awal tahun," ucapnya.
Begitu juga dengan rencana libur panjang pemain, Teddy menegaskan akan tetap menunggu surat resmi yang akan dikeluarkan oleh PSSI.

Baca Juga: 2021 Jeep Wrangler 4xe Siap Masuk Asia

"Maka dari itu kalau misalkan bulan Februari, kita kan persiapan tim itu enam sampai delapan minggu. Kalau bulan Februari ya kita liburkan aja. Pemain pulang semua. Lebih baik kita tunggu surat pastinya deh, biar tidak bingung lagi. Setelah ada surat resmi kita akan berdiskusi dengan pelatih baiknya bagaimana," tegasnya.

Disinggung mengenai nasib gaji pemain selama diliburkan, Teddy mengatakan belum bisa menjamin selama surat dari PSSI belum keluar. Namun seluruh pemain masih akan tetap bersama Persib selama Liga 1 musim 2020 belum berakhir.
"Ya belum tahu, makannya kita tunggu bunyi suratnya seperti apa," ujarnya.

Baca Juga: Fitur career explorer dari LinkedIn Untuk Pencari Kerja

Halaman:

Editor: Abdul Hapid Badrudin

Sumber: Galamedia News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x