Hasil Liga Premier: Dari Laga Livepool Hingga Manchester City Gunduli Gawang Burnley dengan Skor 5-0

- 29 November 2020, 10:01 WIB
Ilustrasi  Hasil pertandingan dan klasemen sementara Liga Inggris 2020
Ilustrasi Hasil pertandingan dan klasemen sementara Liga Inggris 2020 /

 

 

UTARA TIMES - (29/11) Laga lanjutan game-week 10 Liga Premier Inggris tengah berlangsung pada akhir pekan ini. Beberapa tim sudah bermain semalam, di antaranya Brighton vs Liverpool, Everton vs Leeds, City vs Burnley, dan West Brom vs Sheffield.

Melihat hasil pertandingan semalam, tampaknya lawatan Liverpool ke markas Brighton, Stadion Falmer, yang cukup menarik perhatian.

Pasalnya pada partai tersebut Liverpool mampu mencetak tiga gol, namun dua gol di antaranya teranulir oleh VAR. Mohammed Salah dan Sadio Mane sebagai pencetak gol yang sudah berselebrasi dianulir offside sehingga golnya tidak disahkan.

Baca Juga: Dua Kadis Dari Pemkab Indramayu Dipanggil KPK

Baca Juga: Gara-gara Ikut Kampanye Kepala Sekolah SD di Pelalawan Divonis 4 Bulan Penjara

Tragisnya, di menit-menit akhir, Liverpool harus diganjar penalti karena VAR pula. Pelanggaran yang dilakukan Robertson di dalam kotak penalti terhadap Welbeck terendus VAR, sehingga anak asuh Jurgen Klopp tidakj jadi merayakan kemenangan yang sudah di depan mata. Skor akhir 1-1.

Dengan hasil ini Liverpool berada di puncak klasemen sementara dengan 21 poin menggeser Tottenham Hotspur yang baru akan menjalani laga sengitnya nanti malam melawan rival sekota, Chelsea, di Stadion Stamford Bridge.

Sementara itu hujan gol terjadi di Stadion Etihad. Man. City melucuti tamunya, Burnley, dengan 5 gol tanpa balas. Riyadh Mahrez menjadi bintang pada pertandingan tersebut dengan mencetak hatrick pertamanya untuk City. Meski begitu, Kevin De Bruyne dan kawan-kawan ini masih tertinggal di tangga klasemen ke-8 dengan 15 poin.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori

Sumber: Premier League


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x