Menang 2-3 Di Kandang Southampton, Cavani Jadi Pahlawan Kemenangan MU

- 30 November 2020, 13:11 WIB
Pemain Manchester United Edison Cavani  melakukan selebrasi setelah mencetak gol untuk kemenangan Manchester United melawan Southampton.
Pemain Manchester United Edison Cavani melakukan selebrasi setelah mencetak gol untuk kemenangan Manchester United melawan Southampton. /Twitter @ManUtd/

UTARA TIMES - (30/11) Sebagian fans Manchester United mungkin sudah kehilangan semangat ketika tim idolanya tertinggal 2-0 di babak pertama oleh tuan rumah Southampton. Bermain menekan sejak awal, Setan Merah jusrtu tertinggal lebih dulu oleh sundulan Jan Bednarek di menit 23.

Tuan rumah menggandakan keunggulannya sepuluh menit berselang melalui tendangan bebas James Ward-Prowse, sehingga David De Gea harus memungut bola untuk kedua kalinya.

Pemain bernomor punggung 8 itu memang sudah menjadi spesialis free-kick di kubu Southampton. Tidak sedikit golnya tercipta lewat tendangan bebas.

Baca Juga: LA Liga : Hasil Pertandingan Semalam Dan Klesemen Sementara

Baca Juga: Hasil Liga Premier Inggris Semalam dan Klasemen Sementara

Kemudian kejutan terjadi di babak kedua. Rupanya jeda setelah 45 menit pertama dimanfaatkan dengan sangat baik oleh Ole Gunnar Solksjaer untuk mengevalusi performa tim di babak pertama.

Ole mengambil keputusan yang berani dengan mengganti dua pemain sekaligus di awal babak pertama. Dean Henderson masuk menggantikan David De Gea dan Edinson Cavani menggantilan Mason Greenwood.

Masuknya Cavani merupakan awal mula petaka untuk Southampton. Pemain yang baru diboyong dari PSG itu menjadi pahlawan kemenangan untuk Manchester United.

Baca Juga: Kabar Gembira!, CPNS 2021 Segera Dibuka Berikut Informasi Tahap Pendaftaran Hingga Syarat Wajib

Halaman:

Editor: Abdul Hapid Badrudin

Sumber: manutd.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x