Hasil Grup B Liga Champions : Madrid Takluk 2-0 Atas Shakhtar Donetsk dan Inter Curi 3 Poin

- 2 Desember 2020, 13:07 WIB
Ilustrasi Liga Champions.
Ilustrasi Liga Champions. /UEFA

UTARA TIMES - (2/12) Kondisi yang sulit tengah dihadapi oleh dua tim besar yang menghuni Grup B Liga Champions Eropa, yakni Real Madrid dan Inter Milan.

Pasalnya dua tim yang difavoritkan bakal melenggangkan ke babak 16 besar dari grup tersebut nyatanya kalah saing dengan dua tim lainnya asal Jerman dan Ukraina, yakni Borussia Moncengladbach dan Shakhtar Donetsk.

Pada laga lanjutan Grup B semalam yang mempertemukan Donetsk dengan Real Madrid, berujung kekalahan lagi untuk Karim Benzema dan kawan-kawan. El-Real diusir pulang dengan menelan kekalahan pahit 2-0 dari sang tuan rumah.

Baca Juga: Posting Kalimat Bernada Rasis, Cavani Segera Minta Maaf

Baca Juga: Menang 2-3 Di Kandang Southampton, Cavani Jadi Pahlawan Kemenangan MU

Real Madrid kalah efektif dengan tuan rumah, padahal anak asuh Zinedine Zidane ini cukup mendominasi jalannya pertandingan.

Shakhtar Donetsk hanya 7 kali melakukan percobaan tembakan, lebih sedikit dari shots on target yang dilakukan oleh Real Madrid dengan total 8 kali. Dari 7 kali itu, 4 di antaranya mengarah ke gawang. Itu artinya 2 dari 4 yang mengarah ke gawang berujung gol.

Sangat jauh dengan Real Madrid yang meskipun telah melakukan 8 shots on target, namun tidak menghasilkan gol sama sekali.

Baca Juga: Mau Tau Tiket Pesawat yang Banyak Diminati? Cek Disini

Halaman:

Editor: Abdul Hapid Badrudin

Sumber: Liga Champions


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x