Petinggi Beri Ultimatum, Ole Gunnar Solksjaer Diberi Kesempatan 6 Pertandingan Lagi

- 5 Desember 2020, 14:35 WIB
Pelatih Man. United, Ole Gunnar Solskjaer.*
Pelatih Man. United, Ole Gunnar Solskjaer.* /twitter.com/manutd

UTARA TIMES - (5/12) Manajer Manchester UnitedOle Gunnar Solksjaer kembali mendapat sorotan usai dikalahkan Paris Saint-Germain 3-1 di Old Trafford. Posisinya di bangku kepelatihan MU terancam.

Petinggi klub sudah memberi ultimatum pada pelatih berkebangsaan Norwegia ini untuk memperbaiki performanya dalam enam pertandingan ke depan.

Meski menerima wanti-wanti itu, Ole mengaku tidak bisa memikirkan enam pertandingan yang dimaksud tersebut. Sebab ia selalu berpikir jangka panjang, bagaimana Manchester United bisa lebih baik di tahun-tahun mendatang.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Taurus, 5 Desember 2020: Jangan Fokus terhadap Hal yang Menyakitkan

Baca Juga: Arsenal vs Rapid Wina: Menang Meyakinkan 4-1, Arsenal Sapu Bersih Kemenangan Di Fase Grup Sejauh ini

"Dari pengalaman saya, dari diskusi saya dengan klub, kami memikirkan jangka panjang," kata Solskjaer pada konferensi pers, Jumat 4 Desemeber 2020 menjelang perjalanan ke West Ham.

Ole akan berhadapan dengan David Moyes, salah satu pelatih yang juga pernah mendapat tekanan unik saat menahkodai Manchester United. Bila tiga poin berhasi dicuri dari West Ham, Setan Merah akan mendekati Liverpool dan Tottenham di puncak klasemen dengan selisih 2 poin. Keduanya baru akan bermain Minggu, 6 Desember 2020.

Pendekatan jangka panjang MU sebenarnya didukung oleh presiden klub, Ed Woodward. Woodward telah tegas dalam pendiriannya bahwa Solskjaer cocok dengan "pendekatan jangka panjang" klub dengan menunjukkan dukungan terbarunya pada acara forum penggemar yang diadakan bulan lalu.

Baca Juga: Zodiak Hari Ini Sabtu, 5 Desember 2020 : Pisces ‘Terlatih Patah Hati’
Namun terlepas dari dukungan Woodward bahwa Solskjaer aman, bos United itu mengakui dia berada di bawah tekanan untuk sukses sekarang.

Halaman:

Editor: Abdul Hapid Badrudin

Sumber: ESPNSport


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x