Hasil Liga Inggris Tadi Malam: Manchester Utd vs Sheffield Utd 3-2, Setan Merah Naik 3 Posisi

- 18 Desember 2020, 07:43 WIB
Proses gol kedua Manchester United yang dicetak Anthony Martial.
Proses gol kedua Manchester United yang dicetak Anthony Martial. /premierleague.com

UTARA TIMES - (18/12) Manchester United naik ke peringkat keenam klasemen dengan koleksi 23 poin berkat kemenangan atas lawannya Sheffield United dengan skor 3-2 dalam pertandingan pekan ke-13 Liga Inggris di Stadion Bramall Lane, Kamis, 17 Desember waktu setempat (jumat WIB), sedangkan Sheffield tak beranjak dari posisi juru kunci dan catatan nirmenang mereka sepanjang musim ini belum berubah, demikian catatan laman resmi Liga Inggris sebagaimana dikutip Utara times dari Antara Jum'at, 18 Desember 2020.

Manchester United melanjutkan tren comeback mereka di laga tandang Liga Inggris saat membekuk Sheffield United.

Seperti di lima pertandingan tandang sebelumnya musim ini, gawang MU kembali kebobolan lebih dulu dari tuan rumah hanya lima menit setelah sepak mula ketika David McGoldrick membawa Sheffield memimpin.

Baca Juga: Lirik Lagu Soundtrack Drama 'True Beauty', I'm in the Mood for Dancing Milik Yuju

Baca Juga: KPK Bekerja Sama Dengan PPATK dan Perbankan Untuk Dalami Kasus Korupsi Bansos

Gol itu berawal dari blunder yang dilakukan kiper Dean Henderson, ketika jalur umpannya dipotong oleh Oliver Burke dan bola jatuh di hadapan McGoldrick yang tinggal mengkonversi kesempatan dari jarak dekat.

Pada menit ke-18, Sheffield seharusnya bisa menggandakan keunggulan mereka, tetapi John Fleck yang punya ruang tembak terbuka lebar malah melepaskan tendangan yang melenceng dari sasaran.

Baca Juga: Rupiah Ditutup Setelah Menguat, Suku Bunga Jadi Acuan

MU memulai kebangkitan mereka pada menit ke-26 saat umpan jauh Victor Lindelod berhasil dikejar oleh Marcus Rashford dan diselesaikan dengan tembakan keras yang memperdaya kiper Aaron Ramsdale untuk membuat kedudukan imbang 1-1.

Halaman:

Editor: Abdul Hapid Badrudin

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah