Roma vs Torino: Menang 3-1, Giallorossi Buntuti Juventus di Klasemen

- 19 Desember 2020, 06:31 WIB
Lorenzo Pallegrini mengacungkan telujuk usai mencetak gol ke gawang Torino sebagai pelengkap kemenangan AS Roma.
Lorenzo Pallegrini mengacungkan telujuk usai mencetak gol ke gawang Torino sebagai pelengkap kemenangan AS Roma. /asroma.com

UTARA TIMES - (19/12) Pada pertandingan putara ke-12 AS Roma sukses menundukan Torino, 3-1 pada laga lanjutan Serie A Liga Itlaia untuk menempel Juventus di klasemen sementara, Jumat, 18 Desember 2020 dini hari tadi.

Berkat suntikan tiga poin, Giallorossi kini berada posisi keempat dengan 24 poin.

Koleksi poin yang sama dengan tim peringkat ketiga Juventus namun kalah selisih gol. Sedangkan Torino masih terpuruk di posisi ke-19 dengan enam poin.

Baca Juga: Gempa Dengan Kekuatan 4.1 Guncang Pacitan, Getarannya Hingga Bantul

Baca Juga: Diskon Perkakas Akhir Tahun, 3 Toko Ini Berikan Diskon 70 Persen dan 'Challenge'

Bruno Peres semestinya dapat membawa Roma memimpin pada fase awal laga. Namun setelah pergerakan indah yang melibatkan gerakan mengecoh Leonardo Spinazzola dan Henrikh Mkhitaryan, pemain Brasil itu hanya mampu melepaskan tembakan melambung.

Musibah Torino dimulai pada menit ke-14 saat Wilfried Singo mendapatkan kartu kuning kedua akibat tekelnya yang sedikit terlambat terhadap Spinazzola.

Unggul jumlah pemain akhirnya dimaksimalkan oleh Roma pada menit ke-27. Kiper Vanja Milinkovic-Savic dapat menepis tembakan Gianluca Mancini, namun ia gagal menahan upaya Spinazzola menyambar bola pantul.

Baca Juga: Promo 'All You Can Eat' Spesial Akhir Tahun, Harga Di bawah 80 ribu. Apa saja?

Halaman:

Editor: Abdul Hapid Badrudin

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x