Southampton vs Liverpool Nanti Malam, Bos Southampton Antusias Hadapi Pemimpin Klasemen

- 4 Januari 2021, 19:10 WIB
Southampton vs Liverpool Nanti Malam, Bos Southampton Antusias Hadapi Pemimpin Klasemen
Southampton vs Liverpool Nanti Malam, Bos Southampton Antusias Hadapi Pemimpin Klasemen /nstagram.com/southamptonfc

UTARA TIMES - Manajer Southampton, Ralph Hasenhuettl, mengatakan striker Danny Ings akan menemukan kembali bentuk terbaiknya setelah pulih dari cedera lutut saat pemain berusia 28 tahun itu bersiap untuk menghadapi mantan timnya Liverpool di Liga Premier Inggris pada Selasa dini hari pukul 03.00 WIB.

Ings mencetak gol liga keenamnya musim ini melawan Brighton dan Hove Albion pada November, dan belum mencetak gol lagi dalam empat pertandingan terakhirnya.

"Jelas setelah cederanya, itu normal bahwa dia tidak dalam ritme 100%, tetapi penting bahwa dia tetap fit sekarang dan memiliki cukup waktu untuk pulih untuk pertandingan melawan Liverpool," kata Hasenhuettl kepada wartawan seperti dikutip dari ESPN.

Baca Juga: Jadwal Liga Inggris Nanti Malam: Southampton vs Liverpool, Apa yang Akan Terjadi?

Baca Juga: Keuangan Zodiak Virgo Januari 2021: 'Pulihkan Strategi Keuangan' Ya

"Saya senang memilikinya kembali dan kami pasti harus memiliki lebih banyak ancaman di depan untuk mencetak lebih banyak gol di masa depan, tetapi ini akan datang saya yakin. Che (Adams) sedikit lelah menurut saya saat ini. Dia bermain hampir di setiap pertandingan jadi dia merasa sekarang musim sudah panjang," lanjutnya.

Southampton belum mencetak gol dalam tiga pertandingan liga terakhir mereka, imbang dua kali dan kalah 1-0 dari Manchester City, untuk duduk di tangga ke-9 saat ini.

Hasenhuettl mengatakan dia senang dengan para pemainnya di sisi lain lapangan. Ia menggarisbawahi catatan kemasukan gol timnya dengan apa yang terjadi di Liverpool. Southampton hanya kemasukan 19 gol sejauh ini, satu gol lebih sedikit daripada sang pemuncak Liverpool.

Baca Juga: Bocoran Ikatan Cinta 4 Januari 2021, Usaha Aldebaran Meyakinkan Cintanya pada Andin

Halaman:

Editor: Abdul Hapid Badrudin

Sumber: ESPNSport


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x