Newcastle vs Leicester 1-2 Tadi Malam, The Magpies Perpanjang Rekor Tanpa Kemenangan Musim Ini

- 4 Januari 2021, 08:19 WIB
Laga Liga Inggris Newcastle vs Leicester The Magpies Perpanjang Rekor Tanpa Kemenangan Musim Ini
Laga Liga Inggris Newcastle vs Leicester The Magpies Perpanjang Rekor Tanpa Kemenangan Musim Ini /Tangkapan layar Instagram resmi Leicester City/WARTA PONTIANAK

UTARA TIMES - Leicester City naik ke tempat ketiga di Liga Premier Inggris saat gol babak kedua oleh James Maddison dan Youri Tielemans memastikan kemenangan tandang 2-1 di Newcastle United pada laga semalam, Minggu 3 Januari 2021.

Gol dari pemain pengganti, Andy Carroll, untuk tuan rumah membuat akhir yang menegangkan tetapi Leicester berhasil mempertahankan keunggulan hingga akhir.

Mereka bergerak di atas Tottenham Hotspur dengan 32 poin dari 17 pertandingan yang dimainkan, satu poin di belakang pimpinan Liverpool dan Manchester United, yang bermain kurang satu pertandingan.

Baca Juga: Liga Inggris Tadi Malam: Chelsea vs Man City 1-3, The Blues Dipermalukan Di Rumah Sendiri

Baca Juga: Begini Mekanisme Hukuman Kebiri Kimia Bagi Pelaku Kekerasan Seksual Pada Anak Menurut PP No 70 2020

Maddison menghancurkan Leicester pada menit ke-55, dan ketika Tielemans yang luar biasa menghasilkan penyelesaian yang bagus untuk menggandakan keunggulan setelah 72 menit, sudah menampakkan aura kemenangan tandang ketujuh untuk Leicester.

Sementara itu, gol Liga Premier Inggris pertama Carroll untuk Newcastle selama 10 tahun menawarkan perubahan yang terlambat.

"Ketika musuh mencetak gol ke gawang kami, kami mulai panik dan benar-benar berhenti bermain. Secara umum, kami bermain bagus dan kemenangan adalah hal terpenting," kata Tielemans sebagaimana dikutip dari ESPN.

Baca Juga: Rekomendasi 5 Drama Korea yang Mengangkat Isu Bullying. Inspiratif!

Halaman:

Editor: Abdul Hapid Badrudin

Sumber: ESPNSport


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x