Jadwal Liga Inggris Nanti Malam: Southampton vs Liverpool, Apa yang Akan Terjadi?

- 4 Januari 2021, 18:54 WIB
Jadwal liga inggris nanti malam Southampton vs Liverpool
Jadwal liga inggris nanti malam Southampton vs Liverpool /Kolase foto PIXABAY/jorono/

UTARA TIMES - Rentetan pekan ke-17 Liga Inggris akan ditutup dengan pertandingan antara Southampton vs Liverpool di Stadion St. Mary's pada pukul 03.00 WIB.

Sebelumnya, sejumlah laga sudah dimainkan dan itu sedikit mengubah papan klasemen sementara, termasuk posisi Southampton yang kini tergelincir di urutan ke-9 dengan 26 poin.

Perolehan poin dari masing-masing tim sementara ini sangat bersaing satu sama lain. The Saints, yang menjadi tuan rumah pada laga nanti malam, mendulang poin yang sama dengan penghuni posisi tujuh, delapan, dan sepuluh.

Baca Juga: Kevin Sanjaya Positif Covid-19, Herry IP: Dia Harus Isolasi Mandiri

Baca Juga: Keuangan Zodiak Virgo Januari 2021: 'Pulihkan Strategi Keuangan' Ya

Hal yang sama juga terjadi pada tim urutan keempat, lima, dan enam, yang sama-sama mengumpulkan 29 poin. Kemudian di urutan 11 dan 12 dengan 23 poin. Ini berarti antara Southampton dengan tim yang berada di atas dan di bawahnya, sama-sama berjarak tiga poin. Kemenangan tentu ditargetkan sang manajer agar timnya terus bersaing di papan atas sebagaimana yang pernah dilakukan di awal-awal musim.

Di sisi lain, Liverpool yang sekarang mengantongi 33 poin, juga mulai mendapat ancaman lagi terkait posisinya di puncak. Manchester United diam-diam menyusul. Setan Merah tak terkalahkan dalam 10 pertandingan terakhir, yang mana hanya imbang dua kali. Terakhir pasukan Ole Gunnar Solskjaer menang 2-1 atas Aston Villa di Old Trafford pada Sabtu malam (2/1).

Pertandingan Liverpool nanti malam merupakan yang ke-17, sementara MU yang melakoni pekan ke-17nya melawan Aston Villa, baru menjalani 16 pertandingan.

Baca Juga: Begini Kata Rizal Ramli Soal Ambisi Pemerintah Bangun Proyek Infrastuktur, Terima Sogokan 20 Persen?

Halaman:

Editor: Abdul Hapid Badrudin

Sumber: Premier League


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x