Southampton vs Liverpool Nanti Malam: Simak Statistik Kedua Tim

- 4 Januari 2021, 19:29 WIB
Jadwal Liga inggris malam ini Southampton vs Liverpool Nanti malam statistik kedua tim
Jadwal Liga inggris malam ini Southampton vs Liverpool Nanti malam statistik kedua tim /Instagram.com/@mosalah

UTARA TIMES - Pekan ke-17 Liga Premier Inggris akan ditutup dengan pertandingan antara Southampton vs Liverpool di Stadion St. Mary's dini hari nanti pukul 03.00 WIB.

Baik Southampton maupun Liverpool, sama-sama belum pada posisi yang aman. Sekalipun Liverpool yang jika kalah masih berada di puncak, namun jumlah pertandingannya dengan Manchester United yang menempel di urutan kedua masih lebih banyak. Apalagi persaingan di tiga besar sementara ini sangat ketat.

Sebelum beranjak ke pertandingan nanti, ada baiknya simak terlebih dulu statistik kedua tim berdasarkan catatan OPTA berikut ini:

Baca Juga: Southampton vs Liverpool Nanti Malam: Kabar Terbaru dari Kedua Tim

Baca Juga: Southampton vs Liverpool Nanti Malam, Bos Southampton Antusias Hadapi Pemimpin Klasemen

1. Southampton telah kalah dalam enam pertemuan terakhir Liga Premier Inggris mereka dengan Liverpool, hanya mencetak dua gol dan kebobolan 17 gol dalam pertandingan tersebut.

2. Liverpool tidak terkalahkan dalam delapan pertemuan terakhir mereka di Liga Premier Inggris dengan Southampton (W6 D2), di mana mencatatkan clean sheet dalam enam pertandingan.

3. Southampton telah memenangkan 10 pertandingan liga melawan juara bertahan Liga Premier Inggris (Man Utd, Blackburn, Arsenal, Chelsea, Man City, dan Leicester). Mereka bisa menjadi tim pertama yang mengalahkan ketujuh juara Liga Premier di musim ini setelah meraih gelar.

Baca Juga: Jadwal Liga Inggris Nanti Malam: Southampton vs Liverpool, Apa yang Akan Terjadi?

Halaman:

Editor: Abdul Hapid Badrudin

Sumber: Skysports


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x