Liga Inggris Nanti Malam: Liverpool vs Manchester United, Kabar Terbaru dari Kedua Tim

- 17 Januari 2021, 15:18 WIB
Liga Inggris Malam ini Liverpool vs Manchester United Kabar kedua tim
Liga Inggris Malam ini Liverpool vs Manchester United Kabar kedua tim /Dzikri Abdi Setia/Seputar Lampung

UTARA TIMES - Pemimpin Liga Premier Inggris, Manchester United, berhadapan langsung dengan juara bertahan, Liverpool, di Anfield pada Minggu sore waktu setempat.

Pasukan Ole Gunnar Solskjaer naik ke posisi teratas dalam klasemen dengan kemenangan 1-0 di Burnley pada hari Selasa dan mengambil rekor tandang tak terkalahkan dalam pertandingan di Merseyside dan adegan kekalahan terakhir kami di jalan di divisi itu setahun yang lalu.

Sejak itu, Bruno Fernandes telah ditambahkan ke dalam barisan dan bintang Portugal itu terlihat sebagai starter di malam nanti, setelah menjadi pemain pertama yang memenangkan empat penghargaan Player of the Month dalam satu tahun kalender.

Baca Juga: Final Yonex Thailand Open 2021: Praveen/Melati Gagal Rebut Medali Emas dari Thailand

Baca Juga: Inalillahi, Aktris Farida Pasha Pemeran 'Mak Lampir' Meninggal Dunia, Cucu Nya Sampaikan Hal ini

Anthony Martial dan Nemanja Matic terlihat mengalami pukulan di Turf Moor, sementara masalah punggung Victor Lindelof masih membuatnya absen.

Ada masalah lain yang dirahasiakan di bagian depan cedera, dengan bek sayap Brandon Williams, yang bermain di pertandingan ini musim lalu, dipastikan tidak tersedia.

Sang manajer semoat dibuat bingung dengan penetapan formasi yang akan digunakan dan bagaimana lini tengah akan dibentuk, karena dengan sejumlah pemain tengah dalam kondisi yang baik dan mendesak untuk mendapatkan tempat.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Diberi Petuah 'Bermain Hingga Usia 40 Tahun' Oleh Legenda Brazil Ini, Siapa?

Halaman:

Editor: Abdul Hapid Badrudin

Sumber: Manchester United


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x