Cristiano Ronaldo Diberi Petuah 'Bermain Hingga Usia 40 Tahun' Oleh Legenda Brazil Ini, Siapa?

- 17 Januari 2021, 10:05 WIB
Sosok Cristiano Ronaldo
Sosok Cristiano Ronaldo /juventus.com/

UTARA TIMES - Ronaldo, Legenda Brazil berikan petuah kepada CR7 alias Cristiano Ronaldo agar tetap bermain sepak bola hingga berusia 40 tahun.

Ronaldo menganggap CR7 alias Cristiano Ronaldo lebih menjadi sosok pemain istimewa dan 'Berbeda' setelah meninggalkan Real Madrid.

Cristiano Ronaldo diketahui sebelumnya mendapatkan lima kali berturut turut mendapat Ballon d'Or. Usianya kini menginjak 36 tahun pada Februari mendatang.

Baca Juga: Zona Merah Lagi, Khofifah Tambah 4 Daerah Berlakukan PPKM di Jawa Timur, Berikut Daftarnya

Banyak pemain sepak bola yang lain mulai merosot performanya saat mencapai usia tersebut.

“Saya tidak tahu, pasti ia akan mencoba," kata Ronaldo saat ditanya apakah Cristiano Ronaldo akan bermain hingga usia 40 tahun.

Cristiano Ronaldo telah menyatakan di masa lalu bahwa ia berniat untuk tetap bermain di level tertinggi selama mungkin, dan tidak terlihat tanda-tanda ia mulai melambat di Juventus.

Baca Juga: Novel Baswedan Mendadak Komentari POLRI Usai Komjen Pol Listyo Sigit Diajukan Calon Tunggal Kapolri

“Ia berbeda dari pemain yang saya lihat di Real Madrid. Ia tahu bagaimana mengatur dirinya sendiri sekarang. Apakah Anda melihatnya melawan Sassuolo? Bahkan bila ia menghilang di sepanjang pertandingan, ia bisa melukai lawan dalam waktu satu menit,” ujar juara Piala Dunia 1994 dan 2002 tersebut sebagaimana dikutip Utara Times dari Antara.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah