Liga Inggris Nanti Malam: Liverpool vs Manchester United, Solskjaer Ingin Tegaskan Diri di Puncak

- 17 Januari 2021, 15:54 WIB
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer. /Instagram.com/@manchesterunited

UTARA TIMES - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, yakin pertandingan Liga Premier Inggris hari Minggu melawan juara bertahan Liverpool akan menjadi ujian bagi kredensial gelar timnya.

Setan Merah yang kini memimpin klasemen dengan 36 poin dari 17 pertandingan, tiga poin lebih banyak dari tim urutan kedua Liverpool sebelum pertandingan blockbuster di Anfield dan Solskjaer mendukung timnya untuk memperpanjang keunggulan mereka dengan kemenangan di balik penampilan luar biasa mereka.

Pasukan Solskjaer tidak terkalahkan dalam 11 pertandingan liga dan hanya kehilangan empat poin sejauh partai itu.

Baca Juga: Final Yonex Thailand Open 2021: Ganda Putra China Taipei Rebut Medali Emas dari Malaysia

Baca Juga: Liga Inggris Nanti Malam: Liverpool vs Manchester United, Kabar Terbaru dari Kedua Tim

"Kami tahu bahwa kami bisa mengalahkan siapa pun, di mana pun pada hari tertentu. Jadi bisa menjalani pertandingan seperti ini, merasa jika kami bermain sebaik mungkin sehingga kami bisa menang, adalah perasaan yang baik," kata Solskjaer kepada wartawan, Jumat, seperti dikutip dari ESPN.

"Ini adalah ujian dan pemeriksaan realitas di mana kami sebenarnya berada karena Liverpool di Anfield adalah salah satu tantangan besar. Kami telah memenangkan banyak pertandingan ketat, mencetak beberapa gol di masa injury time," tambahnya.

Liverpool belum pernah kalah di kandang sendiri di liga sejak April 2017 dan Solskjaer menyadari tantangan yang dihadapi United, setelah mengalahkan klub Merseyside hanya sekali dalam 10 pertemuan terakhir mereka.

Baca Juga: 'Cheese in the Trap' sampai 'Midnight Runner': Berikut Rekomendasi 5 Film yang Bertema Anak Muda

Halaman:

Editor: Abdul Hapid Badrudin

Sumber: ESPNSport


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x