Liga Inggris Tadi Malam:West Ham vs West Brom 2-1,Michail Antonio Sumbang Gol Kemenangan The Hammers

- 20 Januari 2021, 08:31 WIB
Pemain West Ham, Michail Antonio (merah) sukses mencetak gol ke gawang West Brom pada laga yang tertunda pekan 18 di stadion London, Rabu (20/1/2021).
Pemain West Ham, Michail Antonio (merah) sukses mencetak gol ke gawang West Brom pada laga yang tertunda pekan 18 di stadion London, Rabu (20/1/2021). /Flahscore

UTARA TIMES - Sebuah gol yang luar biasa oleh Michail Antonio membantu West Ham United meraih kemenangan kandang 2-1 atas West Bromwich Albion di Liga Premier Inggris pada hari Selasa setelah gelandang tamu Matheus Pereira membalas gol pembuka Jarrod Bowen dalam pertandingan yang hidup.

Hasil tersebut mengangkat West Ham dua tempat ke urutan ketujuh dengan 32 poin dari 19 pertandingan, sementara The Baggies tetap di posisi 19 dengan 11 poin. Tugas berat berada di pundak Sam Allardyce untuk membawa timnya menghindari degradasi setelah tiga pertandingan tandang tak terkalahkan mereka berakhir.

Antonio senang dengan kemenangan West Ham yang membuat mereka tetap kokoh di paruh atas klasemen sehingga membuat The Hammers masih memiliki ruang yang terbuka untuk perbaikan.

Baca Juga: Liga Inggris Tadi Malam: Leicester City vs Chelsea 2-0, The Foxes Geser Setan Merah di Puncak

Baca Juga: Ramalan Zodiak Pisces 20 Januari 2021, Maknai Cobaan Hidup sebagai Proses Pendewasaan

"Kami memulai musim dengan baik, 32 poin di liga dan musim lalu kami hanya menyelesaikan 39 poin," kata Antonio sebagaimana dikutip dari ESPN.

"Sulit dipercaya menjadi bagian dari skuad ini saat ini, chemistry yang begitu baik di skuad musim ini dan kami tidak bermain dalam performa terbaik kami.

"Kami masih belajar untuk bermain dengan satu sama lain tetapi kami berhasil mendapatkan kemenangan. Segalanya terlihat bagus tetapi faktanya kami belum mencapai yang terbaik dan kami bisa menjadi lebih baik," lanjut pemain bernomor punggung 30 itu.

Baca Juga: Ikatan Cinta 20 Januari 2021, Usaha Aldebaran Perjuangkan Andin Agar Kembali ke Padanya

Halaman:

Editor: Abdul Hapid Badrudin

Sumber: ESPN


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x