Hasil Liga Eropa: Red Star vs AC Milan 2-2, Rossoneri Imbang Tanpa Zlatan Imbrahimovic

- 19 Februari 2021, 08:52 WIB
Hasil liga Eropa AC Milan diimbangi Red Star Belgrade 2-2.
Hasil liga Eropa AC Milan diimbangi Red Star Belgrade 2-2. / /Twitter/@crvenazvezda_en

UTARA TIMES - Liga Eropa antara Red Star melawan AC Milan berakhir imbang 2-2 tanpa kehadiran Zlatan Imbrahimovic di sisi Rossoneri.

Milan hampir membungkus kemenangan, namun digagalkan oleh sundulan di menit akhir melalui pemain pengganti Milan Pavkov.

Red Star bermain dengan 10 orang setelah salah satu pemainnya diusir keluar lapangan pada pertandingan leg pertama babak 32 besar Liga Eropa itu.

Baca Juga: Hasil Liga Eropa Real Sociedad vs Manchester United: Skor 0-4, Bruno Fernandes Sumbang Dua Gol

Baca Juga: Asmara dan Keuangan Zodiak Cancer, Virgo, dan Leo Hari Ini: 'Ciptakan Ruang Baru, Hilangkan Penat'

Milan memimpin 1-0 dan 2-1 berkat gol bunuh diri Radovan Pankov dan penalti Theo Hernandez, tetapi Red Star yang kehilangan Milan Rodic pada menit ke-76, membalas melalui penalti Guelor Kanga dan sundulan terakhir Pavkov.

Milan sendiri akan melakukan pertandingan penting selanjutnya melawan Inter di Serie A Liga Italia, sehingga sang pelatih Stefan Pioli memainkan tim darurat saat ia meninggalkan striker Zlatan Ibrahimovic dan beberapa pemain pilihan pertama lainnya di bangku cadangan.

"Saya menurunkan tim terbaik yang ada dan kami memiliki harapan besar untuk menang, tetapi itu masih hasil yang berhasil bagi kami menjelang leg kedua [Kamis depan]," kata Pioli dalam konferensi pers seperti dikutip Utara Times dari ESPN.

Baca Juga: Jadwal Acara SCTV Hari Ini, Jumat 19 Februari 2021: Mulai Dari Liga Eropa Hingga Love Story The Series Seru!

Halaman:

Editor: Abdul Hapid Badrudin

Sumber: ESPN


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x