Hasil Liga Eropa Real Sociedad vs Manchester United: Skor 0-4, Bruno Fernandes Sumbang Dua Gol

- 19 Februari 2021, 08:30 WIB
Ilustrasi Manchester united
Ilustrasi Manchester united /Twitter.com/@ManUtd

UTARA TIMES- Hasil pertandingan Liga Eropa yang datang dari Turin menghasilkan kekalahan Real Sociedad dari Manchester United dengan skor 4-0.

Bruno Fernandes sumbangkan dua gol untuk kemenangan besar itu di pertandingan leg pertama babak 32 besar Liga Eropa pada hari Kamis.

Dengan begitu Setan Merah sudah menempatkan satu kaki di babak 16 besar. Karena pembatasan perjalanan di Spanyol, pertandingan ini berlangsung di Turin, yang berarti La Real kehilangan keuntungan bermain di stadion mereka sendiri.

Baca Juga: Jelang Laga Eropa: Adnan Januzaj Akui Masih Cinta, Ingat Kembali Memori Bersama Manchester United

Manchester United memenuhi ekspektasi dengan kedua serangan tampak berbahaya di babak pertama dan Marcus Rashford seharusnya membuka skor lebih awal, tetapi tembakannya masih tepat mengarah ke kiper Alex Remiro.

MU membuka skor pada menit ke-27 saat Remiro berbenturan dengan pemain belakangnya sendiri, Robin Le Normand, sehingga memungkinkan Bruno Fernandes untuk memanfaatkan gawang yang kosong dari jarak dekat dan mencetak gol ke-20 musim ini di semua kompetisi.

La Real menyelesaikan setengah babak dengan lebih kuat, tetapi meskipun pertahanan United sedikit goyah, tim tuan rumah gagal memanfaatkan mantan lulusan akademi United, Adnan Januzaj, melawan tim lamanya untuk pertama kali sejak kepergiannya ke Spanyol pada 2017.

Baca Juga: Sinetron Ikatan Cinta 19 Februari 2021 Full Episode, Nino Tahu Elsa Sedang Diperas Preman yang Menusuknya

Januzaj sempat mengatakan kepada ESPN menjelang pertandingan bahwa dia tidak perlu membuktikan apa-apa.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori

Sumber: ESPN


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x