Jadwal Liga Eropa LIVE di SCTV: Dari Manchester United Sampai AC Milan

- 18 Februari 2021, 20:02 WIB
Jadwal liga Eropa malam ini ada AC Milan akan menghadapi Red Star Belgrade dan Manchester Unitedakan akan menghadapi Real Sociedad  .
Jadwal liga Eropa malam ini ada AC Milan akan menghadapi Red Star Belgrade dan Manchester Unitedakan akan menghadapi Real Sociedad . /Twitter.com/@acmilan

UTARA TIMES - Jadwal Liga Eropa hari ini sangat padat, dari Manchester United sampai AC Milan akan tampil dalam pertandingan leg pertama babak 32 besar pada Jumat dini hari waktu Indonesia, 19 Februari 2021.

Manchester United akan menghadapi Real Sociedad. Pertandingan ditayangkan live di SCTV pada pukul 00.55 WIB.

Pasukan Ole Gunnar Solksjaer itu gugur dari fase grup Liga Champions dengan poin akhir 9, kalah tiga poin dari PSG dan RB Leipzig sebagai tim yang lolos dari Grup H.

Baca Juga: Kekeyi Gundah Karena Cyber Bullying ; Dibilang Ga Pantas Terima Endors

Baca Juga: Ketahui Caranya! Berikut Panduan Registrasi Nomor UKG untuk GTK Program PPG 2021

Setan Merah kalah pada dua pertandingan terakhirnya melawan dua tim tersebut, sehingga harus terdepak ke kompetisi kasta kedua, yakni Liga Eropa.

Sementara itu Real Sociedad finis di tempat kedua Grup F Liga Eropa dengan 9 poin. Mereka berada di bawah Napoli yang mengantongi 11 poin.

Dua tim lain yang mewakili Inggris tampil di babak 32 besar ini adalah Leicester, Arsenal, dan Tottenham Hotspur. Ketiganya sama-sama bermain sebagai tim tamu.

Baca Juga: Fasionable! Intip 5 Gaya Outfit Ala Nissa Sabyan Untuk Ide OOTD Para Millenial

Halaman:

Editor: Abdul Hapid Badrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x