6 Fakta Pertandingan Real Sociedad vs Manchester United, Bruno Fernandes Terlibat Banyak Gol di Liga Eropa

- 19 Februari 2021, 09:15 WIB
6 Fakta Pertandingan Real Sociedad vs Manchester United Bruno Fernandes jadi bintang kemenangan
6 Fakta Pertandingan Real Sociedad vs Manchester United Bruno Fernandes jadi bintang kemenangan /REUTERS/MASSIMO PINCA/REUTERS

UTARA TIMES - Ada 6 fakta usai pertandingan Real Sociedad vs Manchester United di Liga Eropa, salah satunya adalah Bruno Fernandes yang telah terlibat dalam lebih banyak gol daripada pemain lain.

Bruno mencetak dua gol dalam kemenangan 4-0 Setan Merah di Turin atas La Real dalam pertandingan leg pertama babak 32 besar Liga Eropa.
Itu adalah gol pertama dan kedua MU di pertandingan tersebut.

Selain fakta tentang Bruno, ada beberapa fakta lain yang sudah dikumpulkan Opta berikut ini. Simak selengkapnya.

Baca Juga: Hasil Liga Eropa: Red Star vs AC Milan 2-2, Rossoneri Imbang Tanpa Zlatan Imbrahimovic

Baca Juga: Celaka! Mateo Tertangkap Basah Oleh Rendy Akibat Makan Obat Pencahar dalam Ikatan Cinta Episode 172 Malam Ini

1. Manchester United tidak terkalahkan dalam sembilan pertandingan tandang terakhir mereka di semua kompetisi (W5 D4), sementara mereka menjaga clean sheet dalam empat dari enam pertandingan terakhir mereka.

2. Marcus Rashford telah mencetak tujuh gol di kompetisi Eropa musim ini untuk Manchester United - tidak termasuk kualifikasi. Itu adalah yang paling banyak oleh seorang pemain Inggris dalam satu musim untuk Setan Merah sejak Bobby Charlton mencetak delapan gol di Piala Fairs 1964-65.

3. Daniel James mencetak gol keempatnya musim ini untuk Manchester United (penampilan ke-12), menyamai jumlah golnya di semua kompetisi untuk klub musim lalu - empat gol dalam 46 pertandingan.

Baca Juga: Asmara dan Keuangan Zodiak Cancer, Virgo, dan Leo Hari Ini: 'Ciptakan Ruang Baru, Hilangkan Penat'

Halaman:

Editor: Abdul Hapid Badrudin

Sumber: Skysports


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x