Skuad Indonesia Akhirnya Dapat Kembali Lebih Cepat ke Tanah Air Usai Dinyatakan Mundur dari All England 2021

- 20 Maret 2021, 09:10 WIB
Foto Tim Yonex All England 2021 saat tiba di Inggris.
Foto Tim Yonex All England 2021 saat tiba di Inggris. /Dok. Badmintonindonesia.org

UTARA TIMES - Skuad Indonesia yang didiskualifikasi di Turnamen All England 2021 dipastikan dapat kembali ke Tanah Air lebih cepat.

Skuad Indonesia tidak harus menjalani isolasi seperti yang diinstruksikan pihak NHS (National Health Service) hingga 23 Maret mendatang setelah dinyatakan diskualifikasi dari Turnamen All England 2021.

Hal ini dapat terjadi karena adanya koordinasi yang baik antara PBSI dengan KBRI, Kemenlu dan Kemenpora. Gagalnya mereka melangkah di Turnamen All England 2021 pun telah mendapat dukungan penuh dari Presiden Joko Widodo.

Baca Juga: Marak Pencurian Ikan, KKP Tenggelamkan Enam Kapal di Belawan

Baca Juga: KKP Pastikan Ikan Lemuru Bali Tembus dalam CXS 94-1981

Meski merasakan kekecewaan yang sangat dalam usai dipaksa mundur dari turnamen Yonex All England 2021, Ricky Soebagdja selaku manajer tim menyebutkan bahwa fokusnya saat ini sudah tidak lagi pada keikutsertaan dalam berlaga.

Baca Juga: Cerita Lengkap Buku Harian Seorang Istri Episode 20 Maret 2021, Dewa dan Nana Ungkap Kebenaran Kehamilan Alya

Kini mereka hanya fokus bagaimana tim secepatnya dapat kembali ke Indonesia.

Setelah berkoordinasi dengan berbagai pihak, khususnya dengan Duta Besar RI di London, Desra Percaya, tim akan kembali ke Indonesia pada Minggu (21/3).

Halaman:

Editor: Rosma Nur Riana

Sumber: PBSI


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah