LENGKAP! Jadwal, Prediksi, Susunan Pemain dan Link Live Streaming Brazil VS Peru di Copa Amerika 2021

- 17 Juni 2021, 11:05 WIB
Jadwal, prediksi, susunan pemain dan link live streaming Brazil vs Peru di Copa Amerika 2021
Jadwal, prediksi, susunan pemain dan link live streaming Brazil vs Peru di Copa Amerika 2021 /Reuters/Diego Vara

UTARA TIMES- Laga Brazil VS Peru di Copa Amerika 2021 memasuki matchday dua grup A. Duel yang akan tersaji pukul 07.00 WIB di stadion Nilton Santos, Jum'at (18/6/21), laga ini bisa disaksikan melalui siaran langsung Indosiar TV dan live streaming Vidio.

Laga Brazil vs Peru ini diprediksikan berjalan sengit, Neymar Cs yang bermodalkan tiga poin pada matchday pertama lewat kemenangan telak 3-0 kala bertemu Venezuela di Copa Amerika 2021.

Tim asuhan A. Bacchi (Brazil) akan tampil dengan percaya diri tinggi demi mengamankan tiket 16 besar Copa Amerika 2021.

Brazil berstatus pemuncak klasemen sementara grup A Copa Amerika 2021 dengan mengumpulkan tiga poin, Tim Samba telah meraih sembilan tropi Copa Amerika termasuk gelar juara tahun 2019.

Baca Juga: Jadwal, Prediksi, Susunan Pemain, Link Live Streaming Kolombia VS Venezuela di Copa Amerika 18 Juni 2021

Sementara itu, Tim asuhan Ricardo Garreca (Peru) akan memainkan laga perdananya di grup A, La Blanquirroja, La Rojiblanca sebutan timnas Peru akan mengincar poin pertamanya melawan Brazil.

Peru pernah menjuarai Copa Amerika tahun 1939 dan 1975.

Laga ini diprediksikan akan berjalan cukup sengit, kedua tim akan bermain aman demi menjaga peluang lolos ke babak 16 besar Copa Amerik, bagi Peru hasil imbang sudah cukup menjadi modal awal untuk melakoni pertandingan selanjutnya, mengingat Brazil merupakan tim kuat dan bertanding selaku tuan rumah.

Berbeda dengan peru, Brazil akan tampil ngotot meraih kemenangan meskipun telah mengantongi tiga poin, superioritas brazil sebagai negara penghasil pemain berbakat akan tetap menjaga posisinya sebagai pemuncak klasemen.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori

Sumber: Copaamerica


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x