Hasil Pertandingan EURO 2021 Antara Swiss vs Turki Tadi Malam: Shaqiri Cs Raih Kemenangan Telak 3–1

- 21 Juni 2021, 08:31 WIB
hasil pertandingan antara Swiss vs Turki, Minggu 20 Juni 2021.
hasil pertandingan antara Swiss vs Turki, Minggu 20 Juni 2021. /REUTERS/Ozan Kose

Utara Times – Hasil pertandingan Swiss vs Turki pada gelaran Euro 2021 membuahkan hasil 3 – 1 untuk kemenangan Shaqiri cs.

Pertandingan lanjutan Grup A Euro 2021 kali ini digelar di Baku Olympic Stadium pada Minggu 20 Juni 2021 di Swiss, Swiss bermain agresif demi meraih gol di menit awal. Sementara Turki juga tak mau kalah, para pemainnya gencar menyerang dalam pertandingan lanjutan Grup A Euro 2021.

Upaya tersebut ternyata membuahkan hasil. Pada menit keenam, Steven Zuber memberi umpan kepada Haris Seferovic dan dimanfaatkan dengan baik. Gol pertama tercipta untuk Swiss.

Baca Juga: Hasil Pertandingan Italia vs Wales Euro 2021: Gli Azzuri Menang Tipis 1–0

Gol tersebut membuat Turki kaget. Hingga pada pertengahan pertandingan, Turki bermain lebih berhati-hati. Sementara Swiss menyerang dengan cermat sembari memperhatikan lini belakangnya.

Swiss menjadi lebih unggul ketika Xherdan Shaqiri melepaskan tendangan keras yang tidak bisa dihalau kiper Ugurcan Cakir. Gol tercipta pada menit ke-26, skor berubah jadi 2 – 0 untuk Swiss.

Selanjutnya Turki bermain dengan menahan diri,m agar tidak kebobolan lagi, sekaligus menyerang guna menyamakan kedudukan dalam laga Grup A Euro 2021.

Akan tetapi hingga turun minum tidak ada lagi gol yang tercipta. Skor Swiss 2 – 0 Turki bertahan sampai akhir babak pertama.

Baca Juga: Akhirnya! Nino Mengetahui Kebenaran Elsa dan Ricky dalam Cerita Ikatan Cinta Full Episode 21 Juni 2021

Halaman:

Editor: Anas Bukhori

Sumber: Eufa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x