Prediksi Inggris vs Denmark Semifinal Euro 2021: Danish Dynamite Siap Gempur Pertahanan Three Lions

- 7 Juli 2021, 08:58 WIB
Prediksi Inggris vs Denmark Semifinal Euro 2021: Danish Dynamite Siap Gempur Pertahanan Three Lions
Prediksi Inggris vs Denmark Semifinal Euro 2021: Danish Dynamite Siap Gempur Pertahanan Three Lions /Tangkapan layar/Mola.tv//

UTARA TIMES – Pertandingan Inggris vs Denmark dalam babak semifinal Euro 2021 akan diselenggarakan pada hari Kamis, 8 Juli 2021.

Babak semifinal Euro 2021 antara Inggris vs Denmark akan bermain di Wembley Stadium, London pada pukul 02.00 WIB. Pemenang dari pertandingan ini akan menghadapi pemenang dari laga Italia vs Spanyol.

Pada pertandingan Inggris vs Denmark kali ini di babak semifinal Euro 2021, diprediksi Danish Dynamite siap menggempur pertahanan Three Lions.

 Baca Juga: Hasil Pertandingan Italia vs Spanyol Euro 2021: Lewat Adu Penalti, Gli Azzuri Melaju ke Babak Final

Namun, Inggris juga siap berebut kemenangan. Pasalnya Three Lions belum merasakan sensasi final dalam kompetisi Euro. Jadi, diprediksi mereka akan bermain dengan skuat penuh guna mengamankan tempat di partai final pertamanya.

Perjalanan anak asuh Gareth Southgate, dalam  kompetisi Euro 2021 sangat mulus.Three Lions berhasil menumbangkan Kroasia, Republik Ceko, Jerman, dan Ukraina. Lalu imbang dengan Skotlandia.

Selain itu, Inggris juga belum pernah kebobolan sepanjang kompetisi Euro 2021. Dua pemainnya, Raheem Sterling dan Harry Kane menjadi top skor bagi timnya.

Sementara itu, perjalanan Denmark pada gelaran Euro 2021 penuh rintangan, Anak asuh Kasper Hjulmand menduduki peringkat ketiga pada fase grup. Pada babak 16 besar mereka berhasil mengalahkan Wales dan menundukkan Republik Ceko pada babak perempat final.

Baca Juga: Rahasia Bu Farah Terbongkar dalam Buku Harian Seorang Istri 7 Juli 2021

Halaman:

Editor: Anas Bukhori

Sumber: UEFA


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah