Jelang Final Copa America 2021 Argentina vs Brasil, Wartawan Asal Brasil ini Malah Kagumi Messi dan Tim Tango

- 10 Juli 2021, 20:20 WIB
Neymar Brazil (Kiri) Lionel Messi Argentina (Kanan).
Neymar Brazil (Kiri) Lionel Messi Argentina (Kanan). /

UTARA TIMES – Jelang pertandingan final Copa America 2021 Argentina vs Brasil ini akan digelar besok pagi pukul 07.00 pagi WIB di Estadio Maracana, Rio de janeiro, Brasil Minggu 11 Juli 2021.

Namun yang menarik jelang partai final ini adalah sebagian fans Brasil malah mendukung Tim Tango di final Copa America 2021 karena ingin melihat Messi membawa Argentina juara.

Seperti salah satu wartawan sportTV asal Brasil, Fabiola Adrade adalah salah satu penggemar yang secara langsung mendukung Argentina di final ketimbang negaranya sendiri.

Baca Juga: Shownu MONSTA X Dikabarkan Pergi Militer Pada Bulan Ini, Berikut Penjelasannya

“Sebelum mereka melempari saya di lapangan umum, mari saya menjelaskan: Saya cinta Brasil. Sepak bola Brasil, saya suka hidup disini dan saya tidak berpikir nasionalitas menentukan karakter seseorang. Segera saya memiliki beberapa teman di Argentina. Tapi aku tidak akan bersorak untuk Argentina di final Copa America karena mereka. Bersorak karena saya mencintai #futebol dan orang @leomessi Pria ini harus memenangkan gelar dengan kaos negaranya! Demi keadilan! Saya ingin lawan yang kuat dan menang! Klasik terhebat di dunia (Brasil vs Argentina) hanya raksasa karena kedua tim raksasa…” ujar Fabiola dalam Instagram pribadinya @fabiolafariandrade.

Baca Juga: Cara Mengatasi Gejala Happy Hypoxia untuk Pasien Covid-19. Apa Benar Mematikan?

Sang mega bintang, Messi yang merupakan pemain andalan Tim Tango adalah pencetak gol terbanyak dalam kompetisi sejauh ini dengan empat gol dan lima assist.

La Pulga sangat berniat memenangkan turnamen internasional pertamanya ini setelah empat kali kandas.

Baca Juga: Gawat! Ada Gejala Baru Covid-19 di Tengah PPKM Darurat. Salah Satunya 'Happy Hypoxia'

Halaman:

Editor: Rosma Nur Riana

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah