Menpora Beri Ucapan Selamat Kepada Windy Cantika Atas Prestasinya di Olimpiade Tokyo 2021

- 24 Juli 2021, 20:04 WIB
Menpora Beri Ucapan Selamat Kepada Windy Atas Prestasinya di Olimpiade Tokyo 2021
Menpora Beri Ucapan Selamat Kepada Windy Atas Prestasinya di Olimpiade Tokyo 2021 /tangkapan twitter @olympics

UTARA TIMES – Menpora (Menteri Pemuda dan Olahraga) Zainudin Amali memberikan ucapan selamat kepada atlet angkat besi Windy Cantika usai menyumbangkan medali pertama bagi Indonesia di ajang Olimpiade Tokyo 2021.

Selain Windy Cantika, Menpora Amali juga mengucapkan apresiasi kepada pelatih angkat besi Indonesia Dirdja Wihardja dan Pak Rosan CdM kontingen Indonesia untuk Olimpiade Tokyo 2021

Diketahui Pak Rosan Juga merupakan Ketua Umum Pengurus Besar Persatuan Angkat Besi, Angkat Berat, dan Binaraga Seluruh Indonesia (PB PABSI).

Baca Juga: Ridwan Kamil Beri Apresiasi Kepada Windy Cantika Aisah Peraih Medali Cabang Angkat Besi Olimpiade Tokyo 2021

"Saya sudah video call untuk memberikan selamat kepada Pak Dirdja dan Pak Rosan (CDM/Ketum PABSI) dan Windy. Alhamdulillah meraih medali perunggu,"ujar Menpora Amali, dilansir dari laman resmi Kemenpora, Sabtu 24 Juli 2021.

Menpora Amali mengucapkan selamat atas medali perunggu yang diraih Windy Cantika yang merupakan medali pertama bagi kontingen Indonesia di Olimpiade, sekaligus sebagai bentuk apresiasi pemerintah atas pencapaian yang luar biasa tersebut.

Menpora mengapresiasi medali perdana Indonesia di Olimpiade Tokyo tersebut, dan berharap atlet-atlet lain dari berbagai cabang olahraga bisa meraih prestasi sehingga bisa memperbaiki peringkat di Olimpiade Tokyo 2021 kali ini.

Baca Juga: Inilah 8 Fakta Jusuf Hamka Somasi Bank Syariah hingga Dilaporkan, Nomor 6 Keterlaluan!

"Kepada Windy, pelatih, CdM, dan ofisial, saya ucapkan terima kasih atas pencapaian yang membanggakan Indonesia. Ini hasil dari kerja keras selama ini," ujarnya.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori

Sumber: Menpora RI


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah