Lionel Messi Akan Digaji Tertinggi Di PSG, Turun Rp338 Miliar Dari Upah Barcelona

- 7 Agustus 2021, 12:30 WIB
Lionel Messi Akan Digaji Tertinggi Di PSG, Turun Rp338 Miliar Dari Upah Barcelona
Lionel Messi Akan Digaji Tertinggi Di PSG, Turun Rp338 Miliar Dari Upah Barcelona /Foto: Tangkap layar Twitter @FabrizioRomano/

UTARA TIMES – Striker mega bintang Lionel Messi akan semakin dekat dengan klub barunya PSG setelah Barcelona memutuskan untuk melepasnya pada bursa transfer kali ini.

Hal itu dikuatkan dengan cuitan pemilik PSG melalui akun Twitter pribadinya Khalid bin Hamam @Khm_althani dengan menggugah foto Lionel Messi sedang mengenakan jersey Klub asal Prancis PSG pada 7 Agustus 2021.

Bahkan sudah ada bocoran mengenai besaran upah yang ditarwakan PSG kepada Messi yang dikutip Utara Times melalui situs Eurosport.com.

Baca Juga: Messi Berpeluang Raih Gelar Piala Dunia Tahun Depan Setelah Membawa Argentina Juara Copa America 2021

Lionel Messi akan mengantongi uang senilai 40 juta euro per-tahun dengan kontrak yang diajukan berdurasi 3 tahun, dengan opsi perpanjangan untuk tahun keempat.

Dengan maksud Messi akan mengalami pemotongan upah 20 juta euro atau setara Rp338 miliar rupiah dari gaji terakhirnya di klub sebelumnya yang lama ia bela Barcelona senilai 60 juta euro.

Walaupun mengalami pengurangan, namun Messi akan tetap berstatus sebagai pemain dengan bayaran tertinggi di PSG bahkan di dunia.

Baca Juga: Neymar Curhat Usai Dikalahkan Messi pada Final Copa America 2021: Kekalahan Ini Menyakitkan

Hal ini menjadi alasan finansial Barcelona untuk melepas Messi, namun syarat finansial dari La Liga tetap tak terpenuhi Barcelona, sekalipun gaji Messi kelak dipotong senilai 50 persen.

Halaman:

Editor: Mutohirin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x