Rekap Pertandingan Kualifikasi Liga Champion 2021-2022 Leg kedua, Tiga Tim Berhasil Melaju ke Fase Grup

- 26 Agustus 2021, 07:40 WIB
ILUSTRASI - Rekap Pertandingan Kualifikasi Liga Champion 2021 2022 Leg kedua, Tiga Tim Berhasil Melaju ke Fase Grup
ILUSTRASI - Rekap Pertandingan Kualifikasi Liga Champion 2021 2022 Leg kedua, Tiga Tim Berhasil Melaju ke Fase Grup /PIXABAY/planet_fox


UTARA TIMES – Pertandingan Kualifikasi Liga Champion 2021 2022 akhirnya usai. Dari pertandingan ini telah tercatat tiga tim yang berhasil melaju ke fase grup. Salah satunya adalah klub dari Moldova, Sheriff.

Pada leg kedua ini permainan berlangsung panas, karena masing-masing tidak ada yang rela untuk memberikan tiket fase grup ke lawan. Namun kemenangan pada leg pertama sangat menentukan di pertandingan ini.

Musim kualifikasi ini menjadi rekor tersendiri untuk Sheriff. Pasalnya, klub ini merupakan satu-satunya perwakilan dari Moldova yang berhasil masuk ke fase grup Liga Champion untuk pertama kalinya.

Baca Juga: Hasil Pertandingan Liga Champion 2021 2022 antara Dinamo Zagreb vs Sheriff Pada Kamis 26 Agustus 2021

Banyak catatan-catatan menarik dalam pertandingan penentuan ini. Berikut ringkasan pertandingan kualifikasi Liga Champion 2021 2022, sebagaimana yang dirangkum oleh Utara Times.

Shakhtar Donetsk vs AS Monaco
Shakhstar Donetsk harus puas dengan hasil imbang di kandangnya sendiri. Tetapi tim Ukraina itu sudah unggul lebih dulu di leg pertama. Pada laga ini, AS Monaco sebetulnya sangat agresif. Tim Perancis itu sangat haus gol.

Hal tersebut terbukti dengan keunggulannya di menit-menit pertama. Dua gol dicetak oleh Ben Yedder. Tim tuan rumah mampu bangkit dan membuat gol di menit ke-74 lewat Marlos. Skor itu kemudian bertambah saat bek AS Monaco membuat gol bunuh diri di menit 114.

Skor akhir: 2 – 2
Agregat: 3 – 2

Baca Juga: Hasil Pertandingan Brondby vs Salzburg Liga Champion 2021 2022 pada Kamis 26 Agustus 2021

Dinamo Zagreb vs Sheriff
Sheriff tampil sangat agresif di menit-menit awal babak pertama. Sementara itu, tim Dinamo Zagreb terlihat cukup lemah pertahanannya. Tuan rumah baru bisa lebih cair dalam bermain sejak babak kedua.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori

Sumber: UEFA


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah