Prediksi Pertandingan West Ham vs Crystal Palace, Peluang The Hammers untuk Mengokohkan diri di Peringkat Atas

- 27 Agustus 2021, 06:05 WIB
Prediksi Pertandingan West Ham vs Crystal Palace, Peluang The Hammers untuk Mengokohkan diri di Peringkat Atas
Prediksi Pertandingan West Ham vs Crystal Palace, Peluang The Hammers untuk Mengokohkan diri di Peringkat Atas /Dok. MediaBlitar.com / Ravisha Indu Fawaiz

UTARA TIMES – Pekan ketiga Liga Inggris 2021 ini mempertemukan tim yang sedang di puncak klasemen sementara, West Ham. Pertandingan ini akan berlangsung pada Sabtu, 28 Agustus 2021 di London.

The Hammers bermain mulus sejak pekan pertama menghadapi Newcastle. Di laga pembuka tersebut West Ham meraih kemenangan dengan skor 2 – 4. Pada pekan kedua juga berhasil meraih tiga poin penuh atas Leicester City dengan hasil akhir 4 – 1.

Sementara itu, Crystal Palace belum mendapat kemenangan sejak pekan pertama. Di pekan kedua baru mampu meraih hasil imbang saat melawan Brentford. Kini Crystal Palace berada di peringkat ke-14 di klasemen sementara.

Prestasi kemenangan West Ham ini mungkin akan dipertahankan dengan performa pemainnya. Nama seperti Michail Antonio dan David Moyes disinyalir bisa diandalkan untuk kemenangan untuk pekan ini atas Palace.

Baca Juga: Jadwal Liga Inggris Minggu ini, 28 dan 29 Agustus 2021 Ada Chelsea Lawan Liverpool

Sebagaimana yang dirangkum Utara Times, berikut prediksi pertandingan West Ham vs Crystal Palace dalam Liga Inggris 2021. 

Dengan performa pertandingan Crystal Palace, kemenangan untuknya atas West Ham ini akan dirasa sulit. Tetapi hasil imbang yang pernah diraih atas Brentford bisa menjadi preseden untuk mengurangi kekalahan.

Dalam catatan sejarah, Crystal Palace lebih sering kalah atas West Ham. Di Liga Inggris 2021, Crystal Palace pernah menang atas West Ham sebanyak 6 kali. Sementara West Ham mampu menang 8 kali. Berikut ini catatan head to head-nya.

Baca Juga: Prediksi Liga Inggris 2021 Manchester City vs Arsenal, Tantangan Serius The Gunners Untuk Naik Peringkat

Kemenangan West Ham: 8 kali

Halaman:

Editor: Nurmaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah