Jadwal Liga Inggris Minggu ini, 28 dan 29 Agustus 2021 Ada Chelsea Lawan Liverpool

- 26 Agustus 2021, 04:00 WIB
Ilustasi - Jadwal Liga Inggris Minggu ini, Pertandingan 28 dan 29 Agustus 2021, dari Chelsea vs Liverpool hingga Liverpool vs Chelsea
Ilustasi - Jadwal Liga Inggris Minggu ini, Pertandingan 28 dan 29 Agustus 2021, dari Chelsea vs Liverpool hingga Liverpool vs Chelsea /pixabay/ KelvinSuttard/

UTARA TIMES – Liga Inggris 2021 minggu ini merupakan pertandingan pekan ke-3. Akan ada sepuluh pertandingan sekaligus. Laga ini akan dilaksanakan secara berturut-turut pada 28 Agustus 2021 dan 29 Agustus 2021.

Pertandingan ketiga akan menjadi laga yang panas, karena semua tim yang bertanding sedang haus kemenangan. Selain itu juga akan ada tim besar seperti Chelsea yang akan melawan Liverpool.

Jadwal Liga Inggris 2021 minggu ini akan menjadi babak untuk mempertahankan keunggulan. Seperti West Ham yang kini menduduki peringkat 1 klasemen sementara.

Tentu laga ini tidak bisa diremehkan karena Chelsea atau Liverpool sudah siap menggantikan posisinya.

Baca Juga: Hasil Pertandingan Liga Champions Benfica vs PSV Eindhoven, Benfica Berjuang dengan 10 Pemain

Pada klasemen sementara, West Ham duduk di peringkat pertama, diikuti Chelsea, Liverpool, Brighton, Tottenham, Manchester United, Everton. 

Brentford, Manchester City, Aston Villa, Watford, dan Leicester City. Kedua belas tim itulah yang sudah mengantongi poin kemenangan.

Untuk jajaran klub yang belum pernah menang dan hanya pernah seri, dimulai dari peringkat 13 yang diduduki Southampton, Crystal Palace, Leeds United, Wolves, Burnley, Newcastle, Arsenal, dan Norwich City.

Arsenal, sebagai tim yang berada di peringkat dua terbawah tidak ada pilihan lain kecuali menang di pekan ini. Kalau tidak, tim tersebut akan semakin sulit untuk duduk di peringkat atas.

Baca Juga: Hasil Pertandingan Liga Champions Young Boys vs Ferencvaros, Tuan Rumah Harus Bermain 10 Orang

Halaman:

Editor: Nurmaya

Sumber: Premier League


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x