BIG MATCH Liga Inggris 2021 Malam ini, Berikut Link Streaming Tiga Pertandingannya

- 28 Agustus 2021, 16:24 WIB
BIG MATCH Liga Inggris 2021 Malam ini, Berikut Ini Link Streaming Tiga Pertandingannya dari Manchester City hingga Liverpool
BIG MATCH Liga Inggris 2021 Malam ini, Berikut Ini Link Streaming Tiga Pertandingannya dari Manchester City hingga Liverpool /Tangkapan layar Instagram @mancity/

UTARA TIMES – Akan ada Big Match seru di pekan ketiga Liga Inggris 2021 ini. Pertandingan tersebut dari klub yang diisi oleh para bintang sepak bola, salah satunya Liverpool vs Chelsea. Laga tersebut menjadi pertandingan untuk mempertahankan posisinya di puncak klasemen.

Pertandingan Big Match ini akan digelar pada Sabtu, 28 Agustus 2021 malam ini. Setiap laga memiliki jam tayangnya sendiri-sendiri. Untuk bisa menonton tiga pertandingan ini secara live, bisa simak sampai tuntas artikel ini karena Link Streaming akan ada diakhir artikel.

Malam ini Anda akan disuguhkan tiga pertandingan Liga Inggris 2021 secara berturut-turut. Untuk mengetahui informasi lengkap, berikut adalah ringkasannya yang disusun oleh Utara Times.

Baca Juga: Prediksi Liverpool vs Chelsea Liga Inggris Sabtu 28 Agustus 2021, Menguji Ketajaman Lukaku di Anfield

Link Streaming Manchester City vs Arsenal

Sebagaimana diketahui, kondisi antara Manchester City dan Arsenal sangat kontras. The Citizen baru saja memboyong kemenangan 5 gol tanpa balas atas Norwich City. Sementara itu Arsenal baru saja menelan kekalahan dari pertandingan atas Chelsea.

Pada laga ini Arsenal akan terus berusaha meraih poin. Meskipun pertandingan ini akan menjadi tantangan yang sulit. Mental tim asuhan Arteta akan diuji oleh Manchester City yang tengah di atas awan setelah pertandingan kemarin.

Baca Juga: Prediksi Liga Inggris 2021 Manchester City vs Arsenal, Tantangan Serius The Gunners Untuk Naik Peringkat

Tonton selengkapnya pertandingan Manchester City vs Arsenal secara langsung dengan Link Streaming berikut, klik (DI SINI).

Halaman:

Editor: Nurmaya

Sumber: Mola TV


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x