Liverpool vs Chelsea Liga Inggris 2021 Malam ini Berikut Prediksi Skor dan Line upnya

- 28 Agustus 2021, 17:00 WIB
Liverpool vs Chelsea Liga Inggris 2021 Malam ini 28 Agustus 2021, Berikut Prediksi Skor dan Line upnya
Liverpool vs Chelsea Liga Inggris 2021 Malam ini 28 Agustus 2021, Berikut Prediksi Skor dan Line upnya /Tangkapan layar Instagram Mola TV/

UTARA TIMES – Liverpool dan Chelsea pada malam ini akan bertemu di Anfield pada Sabtu, 28 Agustus 2021. Keduanya merupakan tim yang tangguh dalam bertanding pada Liga Inggris 2021 ini.

Liverpool vs Chelsea belum pernah mengalami kekalahan hingga pertandingan pekan lalu. Laga malam ini merupakan penentuan siapakah yang mampu menang dalam tiga pekan berturut-turut. Tuan rumah atau tim tamu.

Hingga pekan ketiga Liga Inggris 2021, Liverpool dan Chelsea berada di tiga besar klasemen sementara. Chelsea di peringkat kedua, Liverpool di peringkat ketiga. Laga ini akan berlangsung dengan sengit.

Baca Juga: BIG MATCH Liga Inggris 2021 Malam ini, Berikut Link Streaming Tiga Pertandingannya

Prediksi Liverpool vs Chelsea ini digadang-gadang sulit ditebak, karena kedua tim sedang dalam performa yang baik sehingga tak ada yang tahu siapa yang akan keluar jadi pemenang.

Berikut ini adalah informasi mengenai prediksi skor dan line up antara Liverpool vs Chelsea, sebagaimana yang dirangkum oleh Utara Times.

Di kubu Chelsea Romelu Lukaku menjadi sorotan publik. Hingga pekan kedua kemarin, pemain Belgia tersebut mampu menampilkan performa yang baik, khususnya saat melawan Arsenal. Para penjaga pertahanan The Gunners dibuat kelimpungan seperti para pemain bola amatir.

Baca Juga: Prediksi Liga Inggris 2021 Manchester City vs Arsenal, Tantangan Serius The Gunners Untuk Naik Peringkat

Ketajaman Lukaku pada pekan ini akan diuji di markas Liverpool langsung. Liverpool tak tinggal diam, The Reds memiliki pemain andalan Liverpool, Virgil van Dijk.

Halaman:

Editor: Nurmaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah