Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persela vs Persipura Liga 1 2021, Kedua Tim Haus Kemenangan

- 9 September 2021, 16:00 WIB
Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persela vs Persipura Liga 1 2021 2022, Kedua Tim Haus Kemenangan/Azmy Yanuar Muttaqien /ANTARA/HO/LIB
Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persela vs Persipura Liga 1 2021 2022, Kedua Tim Haus Kemenangan/Azmy Yanuar Muttaqien /ANTARA/HO/LIB /

UTARA TIMES – Liga 1 2021 sudah memasuki pekan ke-2. Kali ini ada pertandingan antara Persela vs Persipura. Prediksi skor dan susunan pemain akan dijelaskan pada artikel ini.

Laga Persela vs Persipura akan berlangsung pada Jumat, 10 September 2021. Kedua tim haus kemenangan setelah menelan kekalahan pada pekan pertama.

Persela dan Persipura menorehkan catatan buruk dalam laga perdananya di Liga 1 2021. Persela kalah atas PSIS dengan skor 1 – 0. Sementara itu Persipura harus puas dikalahkan tim promosi Persita dengan hasil akhir 1 – 2.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai prediksi dan susunan pemain kedua tim, simak berikut ini sebagaimana yang dirangkum oleh Utara Times.

Baca Juga: Laga Persita vs Persib di pekan kedua Liga 1 2021 2022: Tiga Pemain Persita Akan Absen

Performa para pemain Persela tidak bagus saat menghadapi PSIS kemarin, para skuad banyak yang mengalami keluhan fisik seperti kram.

Namun kali ini skuad Persela mengaku sudah pulih dari kelelahan fisik tersebut. Tim Persela fokus menyusun taktik.

Saat ini pelatih Pesela, Iwan Setiawan tengah mempersiapkan taktik yang baik untuk melawan Persipura yang sempat tersandung oleh permainan Persita pekan lalu.

Baca Juga: Susunan Pemain Persita Vs Persib Sabtu 11 September 2021, Maung Bandung Tak Bisa Remehkan Pangeran Cisadane

Halaman:

Editor: Nurmaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x