Berikut 33 Pemain Timnas Indonesia yang Dipanggil Shin Taeyong untuk Persiapan Kualifikasi Piala AFC U-23 2022

- 9 Oktober 2021, 12:13 WIB
Ini 33 Pemain Timnas Indonesia yang Dipanggil Shin Taeyong untuk Persiapan Kualifikasi Piala AFC U-23 2022
Ini 33 Pemain Timnas Indonesia yang Dipanggil Shin Taeyong untuk Persiapan Kualifikasi Piala AFC U-23 2022 /Foto: Dok. PSSI/

UTARA TIMES- Pelatih Timnas Indonesia U-23, Shin Tae-Yong sudah memanggil 33 Pemain Indonesia untuk mengikuti Piala AFC U-23 2022.

Para pemain ini berasal dari beberapa klub Liga 1 Indonesia hingga pemain Indonesia yang berada di klub LN mulai dari Kiper hingga Striker.

Adapun jadwal pertandingan Kualifikasi Piala AFC U-23 2022 sendiri, Timnas Indonesia akan bertemu dua negara dibulan Oktober yakni Australia dan China.

Baca Juga: Sebut Kasus ‘Tiga Anak Saya Diperkosa’ Hoax, AJI Indonesia Kecam Polres Luwu Timur

Berikut ini daftar 33 pemain sepak bola Timnas Indonesia yang sudah dipanggil pelatih untuk mengikuti persiapan Kualifikasi Piala AFC U-23 2022 secara lengkap sebagaimana dikutip dari garudafansbook.

1. Dari Penjaga Gawang/Kipper pelatih Timnas Indonesia memanggil Muhamad Riyandi dari Barito Putera, Muchamad Aqil Savik dari Persib Bandung,Ernando Ari Sutaryadi dari Persebaya Surabaya.

Baca Juga: Fakta One Piece: Deretan Pengguna Buah Iblis yang Telah Tewas, Ada dari Ace hingga Smiley Caesar

2. Untuk di Lini belakang, Pelatih Timnas Indonesia memanggil Rizky Ridho Ramadhani dari Persebaya, Rachmat Irianto dari Persebaya, Alfeandra Dewangga dari PSIS, Muhamad Firli dari Barito Putera, Komang Tri Wiguna dari Bali United, Komang Teguh dari Borneo FC, Bayu Mohamad Fiqri dari Persib Bandung, Asnawi Bahar dari Ansan Greeners Klub Korea, Irsan Rahman Lestaluhu dari Persipura dan Pratama Arhan Alif dari PSIS Semarang.

4. Untuk di lini gelandang, pelatih Timnas Indonesia memanggil Mohammad Kanu Helmiawan dari Persis, Eka Febri Yogi dari PSIS Semarang, Syahrian Abimanyu asal klub Malaysia JDT, Marselino Ferdinan dari Persebaya, Gunansar Papua Mandowen dari Persipura, Beckham Putra Nugraha dari Persib, Egy Maulana Vikri dari FK Senica, Feby Eka Putra dari Arema FC, Natanael Siringoringo dari klub Malaysia Kelantan, Subhan Fajri dari Persiraja Banda Aceh, Saddil Ramdani dari klub Malaysia Sabah FC, Witan Sulaeman dari Klub Lechia Gdansk, Genta Alparedo dari Semen Padang.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah