Prediksi Line Up Timnas Indonesia vs China Taipei Leg ke-2 di Piala Asia 2023

- 10 Oktober 2021, 05:50 WIB
Prediksi Line Up Timnas Indonesia vs China Taipei Leg ke-2 di Piala Asia 2023
Prediksi Line Up Timnas Indonesia vs China Taipei Leg ke-2 di Piala Asia 2023 /Dok PSSI


UTARA TIMES – Tim Nasional (Timnas) Indonesia akan berhadapan kembali dengan Chinese Taipei dalam leg ke-2 Kualifikasi Piala Asia 2023. Berikut ini akan diterangkan prediksi line up-nya.

Indonesia berhasil menyelesaikan pertandingan kemarin dengan baik dengan skor 2-1. Hal itu berkat line up yang sangat cocok.

Berikut ini merupakan line up timnas Indonesia vs China Taipei leg ke-2 Piala Asia 2021, sebagaimana yang diulas Utara Times.

Laga tersebut akan berlangsung pada Senin, 11 Oktober 2021 di Thailand. Indonesia berada di posisi aman setelah kemenangan kemarin.

Baca Juga: Jadwal Indonesia vs China Taipei Duel Seru Leg 2 Kualifikasi Piala Asia 2023, Laga Pertaruhan !

Secara penguasaan bola, timnas Indonesia sangat unggul daripada China Taipei. Bahkan para pemain tim China Taipei dibuat tak berdaya.

Sebagaimana yang telah dilihat bersama pada Kamis, 7 Oktober 2021 bahwa para pemain Indonesia mampu menekan China Taipei hingga mereka sempat bermain setengah lapangan.

Secara mental, tentu di leg ke-2 ini Indonesia akan lebih percaya diri daripada China Taipei. Kemudian untuk pemain pun timnas Garuda akan semakin kuat.

Pemain timnas Indonesia, Witan Sulaeman telah bergabung di sesi latihan pada Jumat, 8 Oktober 2021. Ia sempat terkendala penerbangan saat hendak ke Thailand.

Untuk komposisi pemain, menurut pelatih Shin Tae-yong, susunan pemain diperkirakan aman. Beberapa pemain yang sempat cedera di laga lalu tidak menunjukkan keluhan yang serius.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x