Siaran Langsung Duel Timnas Indonesia vs China Taipei Leg 2 Live di TV Indosiar, Kualifikasi Piala Asia 2023

- 10 Oktober 2021, 16:41 WIB
Siaran Langsung Duel Timnas Indonesia vs China Leg 2 Live di TV Indosiar
Siaran Langsung Duel Timnas Indonesia vs China Leg 2 Live di TV Indosiar /PSSI

UTARA TIMES- Siaran langsung Timnas Indonesia vs China Taipei akan live di TV Indosiar pada 11 Oktober 2021 melalui live sreaming Vidio.

Pada leg 2 Kualifikasi Piala Asia 2023, Timnas Indonesia akan melawan kembali China Taipie dengan pemain dengan performa pilihan.

Informasi itu disampaikan oleh pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae Yong. Ia mengatakan jika pemain Timnas Indonesia vs China Taipei pada leg 1 mengalami cidera akan bisa melangsungkan pertandingan karena masih cidera ringan.

Baca Juga: Jadwal Leg 2 Timnas Indonesia vs China Taipei Kualifikasi Piala Asia 2023 Live Indosiar Pada 11 Oktober 2021

Diketahui pada leg 1, Striker asal Papua Ramai Rumakiek mengalami cidera seusai mencetak gol perdana, sehingga diganti oleh Egy Maulana.

"Kondisi pemain baik, hanya pemain yang mengalami cedera kemarin (Asnawi, Ramai, Ricky) hanya cedera ringan. Tidak ada masalah bila mereka bermain lagi pada leg kedua nanti," Kata Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae Yong sebagaimana dikutip dari keterangan PSSI.

Sementara itu, Petandingan siaran langsung yang akan ditayangkan Live di TV Indosiar antara Indonesia vs China Taipei ini sebagai pertarungan penentu untuk masuk menjadi peserta Piala Asia 2023.

Baca Juga: Hani EXID Menjadi Leader Idol Group yang Gagal dalam Drama Korea Terbaru!

Melihat jadwal pertandingan Kualifikasi Piala Asia 2023 yang sudah tayang pada leg 1, Timnas Indonesia unggul dalam soal menyerang.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x