Prediksi Line Up Timnas U23 Indonesia vs Tajikistan pada Selasa, 19 Oktober 2021

- 19 Oktober 2021, 09:50 WIB
Ilustrasi Prediksi Line Up Timnas U23 Indonesia vs Tajikistan pada Selasa, 19 Oktober 2021
Ilustrasi Prediksi Line Up Timnas U23 Indonesia vs Tajikistan pada Selasa, 19 Oktober 2021 /Twitter/@PSSI

UTARA TIMES – Di bawah ini terdapat uraian tentang prediksi line up Timnas U23 Indonesia vs Tajikistan yang akan bertanding pada Selasa, 19 Oktober 2021.

Pada prediksi line up timnas U23 Indonesia vs Tajikistan ini, terdapat informasi bahwa Shin Tae-yong ingin melihat perkembangan performa para pemain Garuda Muda dalam laga nanti.

Untuk mengetahui informasi lengkap mengenai prediksi line up Timnas U23 Indonesia vs Tajikistan, simak info selengkapnya berikut ini sebagaimana dirangkum Utara Times.

Pertandingan persahabatan bersama Tajikistan ini merupakan rangkaian latihan dari Timnas U23 yang diagendakan Shin Tae-yong.

Baca Juga: Timnas U23 vs Tajikistan Ditayangkan di mana? Begini Keterangan Resminya

Pelatih Timnas asal Korea Selatan itu menyebut bahwa laga ini berguna untuk melihat performa tim sebelum menjalani laga yang sesungguhnya melawan Australia.

"Untuk laga uji coba besok kami ingin pemain lebih fokus untuk dalam organisasi permainan,” kata sebagaimana dikutip dari PSSI.

Shin juga menekankan agar skuat mampu mengerti taktik dan gaya permainan yang diinginkannya untuk menjalani Kualifikasi Piala Asia U23 nanti.

“Jadi kami melihat bagaimana pemain mengerti dan memahami taktik dan gaya permainan yang kami inginkan," kata Shin Tae-yong.

Halaman:

Editor: Mutohirin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x