Timnasday: Jelang Laga Timnas Indonesia vs Kamboja Piala AFF, Shin Tae-Yong Optimis Menang

- 9 Desember 2021, 16:08 WIB
Timnasday: Jelang Laga Timnas Indonesia vs Kamboja Piala AFF, Shin Tae-Yong Optimis Menang
Timnasday: Jelang Laga Timnas Indonesia vs Kamboja Piala AFF, Shin Tae-Yong Optimis Menang /pssi.org


UTARA TIMES- Timnas Indonesia akan berjumpa Kamboja, kamis 9 desember 2021 di Singapura piala AFF., Shin Tae-Yong optimis timnas Indonesia dapat memenangkan pertandingan, asalkan para pemain mengikuti semua arahanya.

Shin-Tae Yong tidak ingin timnas Indonesia asal menang melawan Kamboja pada Piala AFF, Shin tae-Yong menginginkan timnas Indonesia memenangkan juga penguasaan bola.

Sebelumnya Kamboja pada pertadingan pertama kalah melawan tim kuat Malaysia dengan skor 1-3, meski memenangkan penguasaan bola dengan baik.

Baca Juga: Saksikan Laga Timnas Indonesia vs Kamboja Live Hari Ini Piala AFF 2020 Pukul 19.30 WIB!

Timnas Indonesia akan melakoni laga perdana babak penyisihan grup B piala AFF dengan melawan Kamboja, pelatih timnas Indonesia Shin Tae-Yong sudah menyiapkan taktik khusus untuk meraih poin penuh.

Timnas Indonesia akan dipimpin kapten Evan Dimas, dan wakilnya adalah Asnawi Mangkualam, sebagaimana yang telah dikofirmasi pelatih Shin tae-Yong pada kofersi Pers, 8 Desember 2021.

Timnas Indonesia saat ini berada pada posisi ketiga klasemen grup B Piala AFF, setelah Malaysia memenangkan laga dengan Kamboja dan meminpin dengan 3 poin.

Sementara Vietnam yang satu grup dengan Indonesia Piala AFF, menempati posisi kedua dengan perolehan 3 poin setelah menumbangkan Laos 2-0, Vietnam kalah jumlah gol dengan Malaysia.

Baca Juga: Tanggapi Kasus Herry Wirawan Guru yang Perkosa 12 Santriwati di Bandung, Ridwan Kamil: Hukum Seberat-beratnya!

Shin Tae-Yong pelatih timnas Indonesia yakin akan menagmbil alih posisi puncak klasemen dari Malaysia dengan cara memetic hasil manis melawan Kamboja nanti malam,

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x