Begini Taktik dan Strategi Timnas Indonesia Lawan Malaysia!

- 18 Desember 2021, 17:40 WIB
Begini Taktik dan Strategi Timnas Indonesia Lawan Malaysia!
Begini Taktik dan Strategi Timnas Indonesia Lawan Malaysia! /

UTARA TIMES – Timnas Indonesia terus matangkan taktik dan strategi jelan pertandingan lawan Malaysia, Minggu 19 Desember 2021 besok.

Timnas Indonesia saat ini menjalani latihan serta matangkan taktik dan strategi di Stadion Bukit Gombak, Singapura sejak 17 Desember 2021.

Pemain Timnas Indonesia, Pratama Arhan mengatakan bahwa kondisi dirinya dan tim semakin baik jelang pertandingan lawan Malaysia.

Baca Juga: Karantina Selesai, Elkan Baggot Sudah Gabung Timnas Indonesia!

Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong, kata dia, sudah memberikan taktik dan strategi bagaimana cara mengatasi perlawanan Malaysia.

“Kami terus bersiap dan fokus menghadapi Malaysia. Mereka tim yang bagus, kami harus waspada, dan bertekad meraih kemenangan melawan Malaysia,” kata Pratama Arhan dilansir Utara Times dari situs PSSI, Sabtu 18 Desember 2021.

Perlu diketahui, pada latihan kali ini Egy Maulana Vikri masih belum bergabung bersama skuad Timnas Indonesia karena masih membela FK Senica di Fortuna Liga Slovakia.

Baca Juga: Jadwal dan Link Live Streaming Duel Panas Thailand vs Singapura, Perebutan Juara Grup A Piala AFF Hari ini

Sebelum latihan di Stadion Bukit Gombak, seluruh pemain Timnas Indonesia dan ofisial melakukan kunjungan selama 15 menit ke Stadion Nasional, Singapura.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x