Bursa Transfer Terbaru AC Milan Untuk Menghadapi Musim 2021 – 2022

- 10 Februari 2022, 12:45 WIB
Kemenangan AC Milan atas Lazio.
Kemenangan AC Milan atas Lazio. /Twitter @acmilan

UTARA TIMES – Saat bursa transfer terbaru AC Milan di musim 2021 – 2022 akan dijelaskan melalui ulasan kali ini. Mantan pemain tengah AC Milan digadang – gadang siap untuk mendapatkan uang besar di musim panas kali ini dengan Rossoneri yang akan mendapatkan sebagian dari keuntungan tersebut.

Penampilan Brahim Diaz yang kurang memuaskan di periode terakhir sebelum melawan Inter serta factor kurangnya pemain pengganti yang tepat membuat banyak penggemar memikirkan Kembali bertanya – tanya tentang Lucas Paqueta. Daftar bursa transfer terbaru AC Milan untuk Musim 2021 – 2022 akan dibahas dalam ulasan kali ini.

Gelandang serang dari Brazil tersebut telah menandatangi sebuah kontrak dengan nilai 38 Million Euro akhirnya harus dijual kembali ke Lyon satu tahun setelahnya dengan 20 Milliar saja. Dalam bagian akhir ulasan terdapat list bursa transfer terbaru AC Milan di musim 2021 – 2022.

Lucas Paqueta dinilai gagal menandai kebanggaannya di AC Milan. Para penggemar juga menilai kalau Lucas kesusahan menunjukkan kualitas permainnya tapi situasinya langsung berubah pada saat Olimpiade Lyon. Paqueta merupakan pilar dari tim nasional Brazil dan menjadi protagonist dalam klub Prancis.

Baca Juga: Desa Wadas Purworejo Jadi Sorotan Dunia Internasional, Diduga Ada Perencanan Kejahatan

Diantara banyaknya penggemar Rossoneri, ada sedikit penyesalan ketika melihat Paqueta kurang bersinar saat berada di Milan. Menurut laman resmi dari acmilaninfo, Paqueta akan lebih cocok ketika bergabung dengan squad yang memang focus dengan anak – anak muda serta pemain – pemain berkualitas seperti Brazilian.

Performa laki – laki berumur 24 tahun tersebut selama dua tahun terakhir juga dikabarkan akan mendatangkan kabar baik setelah konon Namanya didapuk sebagai member klub papan atas di akhir musim kali ini.

Baca Juga: Jangan Panik! Lakukan Tips Ini untuk Menjaga Kesehatan Mental saat Isoman Omicron

Presiden Lyon yang Bernama Jean Michel Aulas mengatakan kalau dia siap menjual mantan pemain andalan Flamengo tersebut dengan harga yang fantastis. Dalam beberapa hari terakhir, Lyon dilaporkan telah menolak tawaran 60 Juta Euro dari Liverpool untuk gelandang mereka.

Berikut adalah daftar nama pemain transfer terbaru yang ada di AC Milan baik yang keluar atau masuk menjadi member tim selama tahun 2022.

Halaman:

Editor: Nur Umar

Sumber: Acmilaninfo.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x