Sedang Berlangsung! Arema FC vs Persiraja Banda Aceh, Klik Link Live Streamingnya di Sini!

- 10 Februari 2022, 18:15 WIB
Sedang Berlangsung! Arema FC vs Persiraja Banda Aceh, Klik Link Live Streamingnya di Sini!
Sedang Berlangsung! Arema FC vs Persiraja Banda Aceh, Klik Link Live Streamingnya di Sini! /Instagram.com/@liga1match

UTARA TIMES- Simak link live streaming Arema FC vs Persiraja Banda Aceh hari ini, Kamis, 10 Februari 2022 yang akan disiarkan langsung dari Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

BRI Liga 1 kembali menayangkan pertandingan Arema FC vs Persiraja Banda Aceh di pekan 24. Pertandingan juga dapat disaksikan di stasiun TV Indosiar.

Laga BRI Liga 1 pekan ke – 24 memang bukan pertandingan yang mudah untuk kedua tim. Laskar Arema FC mau pun Persiraja Banda Aceh mencoba memberikan yang terbaik untuk pertandingan hari ini.

Eduardo Almeida pelatih Arema FC mengakui bahwa Persiraja Banda Aceh didukung dengan pelatih dan beberapa tambahan pemain baru yang semakin memperkuat tim.

Baca Juga: Gelombang Ketiga Covid-19, Jatim Sigap Penanganan, Begini Kata Gubernur Khofifah Indar Parawansa

“Sekarang mereka lebih baik dengan pelatih baru dan pemain baru. Mereka sangat kuat di setiap pertandingan selalu menunjukkan semangat mereka untuk menang agar bisa bertahan di liga. Jadi itu menurut saya sebagai motivasi, bahwa bukan pertandingan yang mudah bagi kita untuk meraih tiga poin,” terang Eduardo Almeida seperti dilansir Utara Times dari berita DIY, Kamis, 10 Februari 2022.

Meski demikian, runner up klasemen sementara BRI Liga 1 ini yakin bahwa timnya mampu mengoptimalkan permainan untuk bisa meraih kemenangan dan menorehkan tiga poin.

Namun, tim lawan, Laskar Rencong juga akan mengerahkan seratur persen fokus dalam bermain.

“Jadi, saya pikir besok kita bisa sukses dan untuk itu kita harus bermain 100 persen dan 100 persen fokus. Taktik harus sempurna di 90 menit besok, saya harap kita bisa melakukannya,” terang Sergio seperti dari berita DIY, Kamis, 10 Februari 2022.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah