Liga Inggris Burnley vs Leicester 2022 Tayang Live TV Dimana? Lengkap Dengan Prediksi Pertandingan Lusa Malam

- 28 Februari 2022, 11:30 WIB
Liga Inggris Burnley vs Leicester 2022 Tayang Live TV Dimana? Lengkap Dengan Prediksi Pertandingan Lusa Malam
Liga Inggris Burnley vs Leicester 2022 Tayang Live TV Dimana? Lengkap Dengan Prediksi Pertandingan Lusa Malam /Twitter.com/@LCFC

UTARA TIMESLiga Inggris Burnley vs Leicester 2022 Tayang Live TV dimana? Ulasan dibawah ini akan memberikan link nonton secara live lengkap dengan prediksi pertandingan tanggal 2 Maret 2022 nanti.

Liga Inggris Burnley vs Leicester 2022 Tayang Live TV dimana? Berikut adalah ulasan prediksi pertandingan yang akan dilakukan awal bulan Maret 2022 tersebut. Lengkap dengan link nonton pertandingan Burnley vs Leicester secara gratis.

Sebelum membahas mengenai Liga Inggris Burnley vs Leicester 2022 Tayang Live Tv dimana, berikut adalah ulasan mengenai hasil prediksi pertandingan yang akan terjadi lusa nanti.

Baca Juga: Piala FA: Prediksi Peterborough vs Manchester City, Pratinjau, Kabar Pemain, Jadwal Tanding 2 Maret 2022

Menurut laman allfootballapp tentang prediksi pertandingan Burnley vs Leicester lusa malam, Burnley nampaknya akan berusaha untuk bangkit ketika Leicester City mengunjungi Turf Moor pada hari Selasa malam nanti saat premier league.

Sean Dyche memang berhasil menyeimbangkan hasil pertandingan dengan draw 1 – 1 di Crystal Palace hari Sabtu kemarin.

The Clarets memang tertinggal di babak awal pertandingan saat di menit ke Sembilan, Jeffrey Schlupp berhasil mencetak angka di gawang lawan untuk tuan rumah.

Baca Juga: Liga Inggris: Prediksi Burnley vs Leicester City, Head to Head, Susunan Pemain, Jadwal 2 Maret 20022

Burnley lamngsung berusaha keras untuk mengejar sejak kebobolan satu gol dimana akhirnya mereka mampu menyamai kedudukan dengan satu gol bunuh diri kapten Crystal Palace Luke Milivojevic.

Hasil seimbang melawan Crytal Palace membuat Burnley memiliki tujuh poin dalam tiga pertandingan terakhir mereka. Dimana hal ini tentunya semakin menambah kepercayaan diri Burnley di musim pertandingan tahun ini.

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x