Piala FA: Prediksi Crystal Palace vs Stoke City, Line up, Jadwal Tanding pada 2 Maret 2022 Dini Hari

- 28 Februari 2022, 14:42 WIB
Crystal Palace
Crystal Palace //Instagram/@cpvc/

UTARA TIMES - Crystal Palace dan Stoke City akan bersaing ketat di Piala FA pada Rabu, 2 Maret Dini hari nanti. Kedua tim berjuang untuk mendapatkan tempat di perempat final kompetisi Piala FA.

Tim Eagles telah mengatasi Millwall dan Hartlepool United untuk mencapai putaran kelima turnamen ini, sementara Stoke telah mengalahkan Leyton Orient dan Wigan Athletic untuk maju ke tahap ini.

Performa positif membuat Palace hanya kalah satu kali dari enam pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, meraih empat poin dari dua pertandingan terakhir mereka di Liga Inggris melawan Watford dan Burnley, yang membuat mereka kini berada di posisi ke-11 di klasemen.

Baca Juga: Liga Inggris Burnley vs Leicester 2022 Tayang Live TV Dimana? Lengkap Dengan Prediksi Pertandingan Lusa Malam

Pasukan Patrick Vieira mencatatkan kemenangan 2-1 atas Millwall di putaran ketiga Piala FA musim ini sebelum mengalahkan Hartlepool 2-0 di Selhurst Park, pada awal Februari berkat gol-gol dari Marc Guehi dan Michael Olise.

The Eagles belum pernah memenangkan Piala FA tetapi telah mencapai final pada dua kesempatan sebelumnya, termasuk pada 2016, ketika mereka menderita kekalahan 2-1 dari Manchester United di Wembley, dan klub London tersebut tentu menjadi kuda hitam di kompetisi musim ini.

Palace telah memenangkan dua pertandingan terakhir mereka melawan Stoke, termasuk kemenangan 2-1 di Selhurst Park pada November 2017, tetapi kedua tim belum pernah bertemu sejak Mei 2018, mengingat The Potters saat ini berlaga di kasta kedua sepak bola Inggris.

Baca Juga: Piala FA: Prediksi Peterborough vs Manchester City, Pratinjau, Kabar Pemain, Jadwal Tanding 2 Maret 2022

Tuan rumah akan diunggulkan untuk melaju ke perempat final, tetapi mereka hanya memenangkan satu dari lima pertandingan terakhir mereka di Selhurst Park pada semua kompetisi, menderita tiga kekalahan dalam prosesnya.

Stoke, sementara itu, akan memasuki pertandingan Piala FA dini hari nanti setelah kekalahan 2-1 di Bournemouth, yang membuat mereka berada di posisi ke-15 di klasemen Championship .

Halaman:

Editor: Nur Umar

Sumber: Sportmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x